Foto Payudara Pamela Safitri

Pamela Safitri Instagram, Duo Serigala, Pamela Safitri Topless, Duo Srigala, Pamela Duo Serigala, Duo Serigala Instagram, Toples, Foto Pamela Safitri, instagram Pamela Safitri, Duo Serigala Topless, Foto Toples Duo Serigala, Foto Duo Serigala, Foto Toples Pamela Safitri, Foto Topless Pamela Safitri, FOTO TOPLESS DUO SERIGALA, Pamela Duo Serigala Instagram, Foto Toples Duo Srigala, Pamela Safitri Foto, Pamela Duo Serigala Topless, Pamela Duo Srigala, Pamela, Pamelasafitri, Instagram Duo Serigala, TOPLESS DUO SERIGALA, Foto Pamela Duo Serigala, Foto Topless Pamela Duo Serigala
Internet Indonsesia dihebohkan dengan terbebarnya foto payudara personel Duo Serigala, Pamela Safitri di akun Instagram pribadinya, ovi.sovianti. Foto tersebut dibenarkan oleh sang manager, Sony.

Namun Sony menjelaskan jika tersebarnya beberapa foto payudara Pamela dalam Instagramnya itu dikarenakan ada pihak yang tidak suka dengan Duo Serigala.

"Tadi sempat di-hack.Tapi sekarang sudah dihapus foto-foto itu," kata Sony kepada wartawan, Jumat (10/4/2015).

Diketahui foto tersebut tersebar melalui akun Instagram Pamela. Sontak beberapa komentar pedas Netizen pun langsung membanjiri foto tersebut.

"wakwawwww :D sis idup maa lurus aja ntr nyesel," tulis asryinsani14.

Foto Topless Pamela Safitri Umbar Payudara, Dikecam Netizen di Instagram

Foto topless Pamela Safitri dari Duo Serigala menunai kecaman netizen di Instagram. Gara-garanya dalam foto Pamela yang tersebar pada Jumat (10/4/2015) pagi, bagian payudaranya terumbar dengan jelas. Sang artis buru-buru berkilah bahwa akunnya kena hack. Namun, sebagian besar pengguna internet tampak tidak percaya.

Awalnya, akun instagram Pamela Safitri mengunggah foto tidak senonoh kala ia memamerkan aset berharganya dengan pakaian yang sengaja dilinting ke atas. Dalam hitungan menit, foto itu dihapus. Yang tersisa adalah beberapa foto yang membuat mata lelaki terbelalak, meski tidak sevulgar foto yang sudah dihapus.

Misalnya, sebuah foto yang memperlihatkan Pamela mencium payudara yang berbalut bra merah. Ada pula foto Pamela Safitri dengan wajah sensual memamerkan aset berharganya dengan balutan jaket putih dan kaus hitam. Foto unggahan yang tidak diberi keterangan ini ‘sukses’ menjadikan Pamela Safitri menjadi bulan-bulanan pengguna Instagram.

Foto Topless Pamela Safitri Umbar Payudara, Dikecam Netizen di Instagram `1

Kebanyakan di antara mereka mengkritik sikap Pamela yang seakan tidak malu memamerkan hal-hal yang seharusnya cuma menjadi konsumsi pribadi tersebut. Ada pula yang menegur, semestinya jika ingin terkenal, Pamela Safitri tidak perlu mengumbar aurat seperti itu.

Namun ditegaskan oleh manajer Duo Serigala, Sony, bukan Pamela Safitri yang mengunggah foto-foto pengunggah hasrat pria tersebut. Ia menyebut, akun Pamela sempat di-hack seseorang. Sony juga menegaskan, bahwa pelaku pengunggah foto tersebut sudah ketahuan. Menurut Sony, tindakan ini diduga karena ada pihak yang tidak suka dengan popularitas Duo Serigala.

“Tadi sempat di-hack.Tapi sekarang sudah dihapus foto-foto itu. Orang-orang yang nge-hack sudah ketahuan,” kata Sony seperti dikutip oleh Okezone.

tag terkait : Pamela Safitri Instagram, Duo Serigala, Pamela Safitri Topless, Duo Srigala, Pamela Duo Serigala, Duo Serigala Instagram, Toples, Foto Pamela Safitri, instagram Pamela Safitri, Duo Serigala Topless, Foto Toples Duo Serigala, Foto Duo Serigala, Foto Toples Pamela Safitri, Foto Topless Pamela Safitri, FOTO TOPLESS DUO SERIGALA, Pamela Duo Serigala Instagram, Foto Toples Duo Srigala, Pamela Safitri Foto, Pamela Duo Serigala Topless, Pamela Duo Srigala, Pamela, Pamelasafitri, Instagram Duo Serigala, TOPLESS DUO SERIGALA, Foto Pamela Duo Serigala, Foto Topless Pamela Duo Serigala

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel