Lagu Dangdut Gue Mah Gitu Orangnya

Lagu Gue Mah Gitu Orangnya. Ya, Anda tidak salah dengar. Jika Anda memiliki akun media sosial seperti Twitter, Path atau Instagram, pasti Anda sangat akrab dengan kalimat tersebut.

Di media sosial, kalimat Gue Mah Gitu Orang dijadikan meme yang bertema sabar ketika mendapat kesialan.

Sama seperti meme GUE MAH GITU ORANGNYA, tema lagu dangdut Gue Mah Gitu dikembangkan menjadi pasrah ketika diselingkuhi pacar.

"Gue mah gitu orangnya/Ga suka marah-marah/Diduain ga papa/Dicuekin oke lah," bunyi lirik lagu tersebut.

Dinyanyikan oleh pedangdut wanita bernama Lynda Moy Moy atau iMeyMey, lagu Gue Mah Gitu masih disisipi irama elektronik khas house music atau funkot alias funky kota.

Sedikit menjelaskan, irama funkot biasa terdengar di diskotik-diskotik yang berada di daerah Kota, Jakarta Pusat. Salah satu pelopornya di Indonesia adalah kelompok musik yang populer di era 80-an, Barakatak.

Diciptakan oleh Tjahjadi Djajanata dan Ishak, lagu Gue Mah Gitu yang dinyanyikan oleh iMeyMey diproduksi oleh perusahaan rekaman Sani Music Indonesia.


Dari kanal Youtube-nya, tercatat kalau lagu Gue Mah Gitu dirilis pada 16 April 2015.

Video klip lagu tersebut masih menjadi misteri. Tapi dilihat dari foto-foto iMeyMey, sosoknya sama seperti penyanyi dangdut kebanyakan: glamor dan bertubuh indah.

Tjahjadi dan Ishak bisa dibilang andal dalam menerjemahkan fenomena meme menjadi lagu dangdut yang populer.

Sebelum lagu Gue Mah Gitu, duo tersebut juga yang menciptakan lagu Sakitnya Tuh Di Sini (Oktober 2014) dan Aku Mah Apa Atuh (Januari 2015) yang dinyanyikan oleh artis Sani Music juga, Cita Citata.

Sani Music bisa dibilang membawa semangat baru dalam dunia dangdut di muka bumi.

Jika di era 90-an kuping terasa akrab dengan lagu-lagu dangdut sendu yang dibawakan Evie Tamala dan Iis Dahlia, sekarang—walau pun liriknya masih sendu—lagu dangdut terasa lebih riang.

Tercatat di profile kanal Youtube-nya, Sani Music berkantor di Jalan Batu Tulis Raya 14A, Jakarta Pusat.

Namun ketika dihubungi untuk berbincang lebih lanjut mengenai proses kreatif Tjahjadi dan Ishak, nomor kantor Sani Music malah tersambung ke gerai karaoke Naff.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel