Jumat, 03 April 2015

Mpok Nori Meninggal Dunia




"Telah meninggal dunia mak hj Nori pada pagi hari ini, pukul 07.40 WIB beliau menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Pasar Rebo, Jakarta Timur. Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kesalahan semasa hidupnya," tulis pesan yang diterima detikHOT.

Mpok Nori meninggal di usia 84 tahun. Sebagai seorang pelawak, penampilan Mpok Nori semasa hidupnya khas dikenal dengan logat Betawinya yang kental.

Hingga di usianya yang telah senja, Mpok Nori tak berhenti berakting. Selain tampil di acara lawak, ia juga didapuk bermain dalam sejumlah film di antaranya 'Get Married 2 & 3', juga 'Sule Detektif Tokek'.

Mpok Nori Meninggal karena Asma

Mpok Nori meninggal di Rumah Sakit Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (3/4/2015).

Ia dikabarkan meninggal karena sakit Asma yang ia derita sejak lama. Hal itu disampaikan Mawan, sang cucu saat dihubungi detikHOT melalui sambungan telepon.

"Meninggal karena sesak nafas Asma. Nggak ketolong pas dibawa ke RS jam 01.30 pagi," ujar Mawan.

Asma yang diderita Mpok Nori menurut Mawan sudah diidap sejak lama. Setelah masuk rumah sakit dan diberikan tindakan medis, Mpok Nori akhirnya harus berpulang pada pukul 07.40 WIB.

detikhot.com

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Mpok Nori Meninggal Dunia , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Mpok Nori Meninggal Dunia di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: