Senin, 06 April 2015

Risty Tagor Dilamar Stuart Collin

berita Risty Tagor Stuart CollinBerita Gosiip terbaru artis Risty Tagor, Stuart Collins - Kabar bahagia datang dari artis Risty Tagor. Risty Tagor bercerai dengan Rifky Balweel pada 25 September 2014 lalu. Sepertinya Risty memang sosok yang cepat mengambil keputusan. Baru beberapa bulan bercerai, ibu satu anak itu dikabarkan telah bertunangan dengan Stuart Collin, pria kelahiran Inggris yang juga bintang sinetron.

Meski kebenaran kabar baik tersebut belum terkonfirmasi, tapi sebagian fans ternyata menilai pertunangan itu memang benar-benar terjadi. Bahkan, tak sedikit yang merasa kecewa karena Risty terlalu cepat mengambil keputusan tersebut.

Tapi beberapa juga mendukung apa yang telah dilakukannya. Apalagi, Risty juga telah melewati masa iddah perceraian.

"Kalau sudah lewat masa iddah gapapa menikah lagi, tdk perlu lwt 7 bulan atau 1 tahun.berpikirlah yang baik-baik," timpal seorang fans menanggapi komentar negatif di Instagram Risty.

Stuart juga begitu yakin keputusannya adalah jalan yang tepat. Apalagi, ia juga ingin menghindari fitnah.

"Alhamdulillah ini adalah kabar bahagia untuk keluarga saya maupun keluarga risty. jangan sampai kabar bahagia ini menjadi kabar yang tidak baik atau menjadi fitnah. kami hanya mencoba untuk menjauh dari fitnah dan zinah," tulis pesinetron kelahiran Inggris 25 tahun lalu itu di Instagramnya.

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Risty Tagor Dilamar Stuart Collin , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Risty Tagor Dilamar Stuart Collin di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: