Sofía Vergara Kecewa Punya Payudara Terlalu Besar

Siapa Sofia Vergara ?, Sofía Vergara adalah merupakan seorang aktris berkebangsaan Kolombia. Dia pertama kali bermain di film utamanya seperti Big Trouble saat diperankan sebagai Nina. Dilahirkan di Barranquilla. Dia berkarir di dunia model sejak tahun 1995.

Aktris kenamaan yang lahir di Kolombia ini cantik, seksi, dan memiliki payudara indah yang diidam-idamkan kaum Hawa. Meskipun demikian, bukan berarti sempurna secara fisik adalah anugerah bagi Sofia Vergara. Wanita yang masuk dalam daftar teratas perempuan paling berpengaruh di dunia versi Forbes ini justru menilai payudara besar juga bisa mendatangkan ‘musibah’.

Aktris cantik berusia 42 tahun ini memang dikenal sebagai salah satu selebriti paling seksi di dunia Hollywood. Namun, tahukah kamu jika ternyata Sofia justru tak menyukai bagian dadanya yang sangat tersohor itu?

Percayalah padaku, aku berharap punya payudara palsu (yang lebih kecil). Ketika aku berbaring, dadaku benar-benar 'tumpah'. Ini sama sekali bukanlah hal yang menyenangkan."
Sofia Vergara




Melalui sebuah wawancara, Sofia mengaku jika bagian tubuhnya yang satu itu benar-benar membuatnya kecewa. Seperti yang dilansir dari Daily Mail, hal ini dialaminya karena kesulitan menemukan bra yang cocok dengan ukurannya.

Sofia kecewa dengan ukuran payudaranya @ Vanity FairSofia kecewa dengan ukuran payudaranya @ Vanity Fair

"Payudaraku benar-benar besar. Mimpi buruk di dalam hidupku adalah ketika aku membeli bra. Ini yang biasa kulakukan ketika pindah ke LA, aku menemukan tempat seperti Frederick's of Hollywood yang menyediakan bra untuk wanita jalanan. Kamu tahu, penari telanjang, gadis kurus dengan payudara raksasa," tuturnya.

Ia pun melanjutkan, "Percayalah padaku, aku berharap punya payudara palsu (yang lebih kecil). Ketika aku berbaring, dadaku benar-benar 'tumpah'. Ini sama sekali bukanlah hal yang menyenangkan."

Well, di saat semua wanita rela melakukan segala hal ekstrem demi mendapatkan payudara idaman, Sofia justru tak suka dengan bagian pribadinya yang satu itu. Apa kamu juga mengalami hal yang sama dengan bintang CHEF ini?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel