Amel Alvi Artis berinisial AA ?

Artis Berinisial AA, Artis AA Ditangkap, Prostitusi Artis, Prostitusi Online, Artis Aa Prostitusi, Artis Seksi AA, Prostitusi, Prostitusi Artis Aa, Artis Aa Ditangkap Polisi, Artis Aa Prostitusi Online
Siapakah Artis berinisial AA ? nama Artis Aa yang Ditangkap Polisi karena prostitusi online ??

Artis berinisial AA ditangkap Polres Jakarta Selatan karena diduga melakukan prostitusi di hotel berbintang. Artis tersebut diyakini adalah model yang juga berprofesi sebagai Disk Jockey, Amel Alvi.

Amel dengan tegas membantah kebenaran kabar tersebut. Menurutnya, ia bukan AA yang dimaksud oleh pihak kepolisian.

Meski telah membantah, ada beberapa hal yang memperkuat dugaan tersebut. Salah satunya ada kemiripan baju yang dikenakan Amel ketika mengunggah foto di Twitter, dengan sosok AA saat diperiksa polisi.

Busana AA dan Amel tampak sama persis. Di Twitter, Amel beberapa kali mengunggah foto dengan baju berwarna krem tersebut. Selain tampak tengah bersantai di atas tempat tidur, salah satu foto juga memperlihatkan dirinya berdandan seperti pengantin khas Jawa. Kendati begitu, Amel punya jawaban mengenai hal tersebut.

"Namanya baju, kan beli di mall yah, banyak ukurannya, banyak size-nya. Itu kan bukan limited edition, siapa aja bisa beli dan itu juga bukan baju mahal gitu lho," ungkapnya, Senin (11/5/2015).

AA ditangkap bersama dengan mucikarinya berinisial RA. RA sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka. Sementara, polisi telah membebaskan AA usai diperiksa sebagai saksi, Sabtu (9/5/2015).

RA menawarkan artis-artis yang bisa diajak check-in itu melalui kontak via BlackBerry Messenger dan WhatsApp. Perempuan-perempuan itu ditawarkan untuk tarif short time dengan kisaran Rp 80 juta hingga Rp 200 juta.

sumber :hot.detik.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel