Siapa Artis Berinisial TM



Kasus prostitusi artis masih terus diselidiki, kini artis berinisial TM kabarnya sudah dipanggil dan diperiksa oleh pihak kepolisian. Kabar ini sendiri diungkap oleh Pieter Ell selaku pengacara Robby Abbas yang tak lain adalah mucikari para artis dalam prostitusi online.

Pieter Ell mengungkapkan bahwa TM sudah dipanggil polisi sejak beberapa waktu lalu, namun TM sempat mangkir hingga dua kali. Meski menolak memberitahu identitas TM sebenarnya, Pieter Ell menuturkan bahwa TM termasuk artis terkenal.

“Sudah, kita sudah cari, ada satu sudah dipanggil TM,” katanya seperti dikutip dari detikHOT.

Sejak tertangkapnya Robby Abbas dan artis AA beberapa waktu lalu, masyarakat memang dibuat penasaran oleh inisial-inisial artis yang diduga terlibat dalam prostitusi online. Tak hanya itu, sebelumnya juga sempat beredar screenshot atau capture BBM milik Robby yang sedang ‘menjajakan’ artis kepada kliennya.

Dalam capture BBM tersebut, ada beberapa nama artis terkenal yang disebutkan lengkap dengan tarifnya. Di sana juga ada artis dengan inisial TM yang disebut-sebut bertarif 40 juta sekali kencan.

Sementara itu para netizen terus menebak-nebak tentang artis mana saja yang terlibat prostitusi, tak terkecuali TM. Di berbagai forum maupun media sosial, netizen yakin bahwa artis TM adalah Tyas Mirasih. Namun terkait siapa identitas TM sebenarnya, kita tunggu saja konfirmasi resmi dari pihak kepolisian.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel