Vitalia Sesha di tawar sampai 100 Juta untuk Foto Bugil

Foto Bugil Vitalia Sesha - Vitalia Sesha ternyata kenal dengan RA, pria yang ditangkap Polres Jakarta Selatan karena diduga 'menjual' artis AA. Tapi kala itu, ia tak tahu RA adalah seorang mucikari.




Meski begitu, Vitalia punya berbagai kisah mengenai tawaran-tawaran yang datang kepadanya. Mulai dari tawaran sewa hingga hanya sekadar foto telanjang.

"Memangnya mobil, bisa disewa? Ya akhirnya gitulah, saya maaf nggak seperti itu. Salah orang," ungkapnya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (19/5/2015).

Namun, Vitalia juga mengakui bahwa dirinya pernah mendapat tawaran tertinggi hingga Rp 100 juta. Tawaran itu bahkan hanya untuk foto telanjangnya saja.

"Pernah tawaran foto nude Rp 50 juta sampai Rp 100 juta. Tapi saya tetap nggak bisa dan nggak mau. Saya tak tergiur tawaran," aku model seksi tersebut.

Menurutnya uang bukan segalanya. Ia pun berharap ada pria yang bisa meraih hatinya bukan dengan uang.

"Saya harus pakai perasaan sama orang. Nggak pakai duit," katanya.

sumber : detikhot

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel