Evi Masamba Pemenang D'Academy 2

Evi Masamba Pemenang D'Academy 2
Evi Masamba Pemenang Dangdut Academy 2015 - Evi Masamba berhasil menghempaskan perlawanan Danang Banyuwangi dan resmi memegang gelar pemenang D'Academy 2. Dalam konser kemenangan Dangdut Academy 2, Indonesia mempercayakan pilihannya kepada Evi. Biduan Masamba ini meraih 54,92% suara, mengalahkan Danang yang hanya meraih 45,08% perolehan suara.

Baik Evi maupun Danang sama-sama menunjukkan kem
ampuan terbaiknya dalam konser malam ini (12/6). Mereka bernyanyi dengan sungguh-sungguh untuk memperebutkan mahkota juara.

Evi yang sempat kalah pada duel pertama, menang secara berurut-turut pada beberapa duel berikutnya. Para juri memberikan suara kepada Evi karena berhasil menunjukkan kemampuan terbaik miliknya.

Evi Masamba juarai D'Academy 2 (Desmond Manullang/Bintang.com)Meskipun begitu, SMS dari penggemar dangdut di seluruh Indonesia tetap menjadi penentu. Terbukti penilaian para juri sama dengan pilihan penonton.

Dengan kemenangan ini Evi berhak atas mahkota juara Dangdut Academy 2. Meski Evi sempat tersenggol sebelum akhirnya kembali berkompetisi. Sekarang dirinya berhasil menjadi juara dan membuktikan bahwa kerja kerasnya telah berbuah manis. Selamat Evi Masamba, sang pemenang D'Academy 2.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel