Ketika Tuhan Menciptakan Saya kuis lucu-lucuan Yang Jadi Trending

Ketika Tuhan Menciptakan Saya kuis lucu-lucuan Yang Jadi Trending
Ketika Tuhan Menciptakan, Aplikasi Ketika Tuhan Menciptakan Saya, Aplikasi Ketika Tuhan Menciptakan, Vonvon.me , kuis lucu-lucuan yang disediakan di situs id.vonvon.me ini jadi trending karena kelucuan dan keanehan si kuis.

anda bisa mencobanya dengan sangat mudah. Kamu tinggal masuk ke situs tadi, lalu pilih menu Ketika Tuhan Menciptakan Saya. Nanti kamu akan disambut oleh sosok Pak Tua berjanggut dan disuruh memasukan nama lengkap.

Dari nama yang kamu masukan, bisa ketahuan loh bagaimana Tuhan menciptakan kamu. Entah sesendok kepintaran, dua sendok kekayaan, sampai dianggap terlalu sempurna sehingga diciptakan sebuah kekurangan. Hasil yang didapat bisa beragam, tergantung suka-suka si pembuat kuis.

Hasil kuis Ketika Tuhan Menciptakan Saya ini bahkan sering banget di posting para anak muda di beragam media sosialnya, dari mulai Twitter, Path, Line dan Instagram.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel