Minggu, 07 Juni 2015

Nadia Vega Tunangan

Nadia Vega Tunangan
Berita dan Gosip Artis Indonesia terbaru - Nadia Vega Tunangan -Nadia Vega dan Sultan Yaar Jorik Dozy menuruni tangga batu di sebuah cafe yang ada di dalam Kebun Raya Bogor, Sabtu (6/6/2015) malam. Wajah Nadia merona penuh cahaya. Ia berbahagia lantaran malam ini keduanya bertunangan dan selangkah lagi menuju pelaminan.

Sejoli ini kompak memilih Kebun Raya Bogor sebagai lokasi tunangan. Bagi Nadia Vega, Kebun luas ini merupakan ikon dari kota tercintanya. Adapula Jorik merujuk Kebun Raya Bogor lantaran nenek moyangnya pernah tinggal di Istana Bogor.

"Soalnya nenek moyangnya Jorik kan orang Belanda, mereka pernah tinggal di sana," bisik ibunda Nadia Vega, Dian Purnama.

Jadilah prosesi pertunangan itu menjadi pesta kebun yang meriah dan tentu saja romantis. Kerlip lampu hias berbalut suasana pepohonan membuat pengunjung yang datang bisa merasakan cinta yang terurai dari sejoli ini.

Nadia Vega dan Jorik berkenalan beberapa tahun lalu di sebuah festival film animasi di Amsterdam, Belanda. Tak jelas siapa yang jatuh cinta lebih dulu, yang pasti dua anak manusia ini kemudian menjalin kasih.

"Aku memang suka film animasi dan mengagumi karya Jorik. Nah pas minta tandatangan dia, ternyata Jorik jadi suka sama aku. Lalu pacaran deh," kenang Nadia Vega.

Perjalanan cinta selama 2,5 tahun membuat mantan kekasih Aldi Taher ini mantap bilang 'iya' ketika Jorik mengajak nikah. Rencananya, akad nikah bakal dilangsungkan pada Senin, 8 Juni 2015. Sayang, Nadia merahasiakan tempat pernikahan.

"Soalnya private banget. Cuma lima orang dari keluarga aku, dan lima orang dari keluarga dia," ujar Nadia Vega memberi alasan.

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Nadia Vega Tunangan , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Nadia Vega Tunangan di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: