Jumat, 05 Juni 2015

Pemenang Juara KDI 2015

Pemenang Juara KDI 2015, Mahesya akhirnya dinobatkan sebagai juara Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2015 mengalahkan Azizah.

Di babak result, pengumuman dibuka oleh penampilan Master Limbad dan Rhomedal. Mereka mengeluarkan atraksi dengan alat perantara sebuah kertas. Dari kertas itulah nama pemenang muncul.

Giliran Gilang Dirga yang harus memperlihatkan kertas yang berisi pemenang. Kejutan pun terjadi, Azizah yang selalu mendominasi jalannya KDI harus berlapang dada. Pasalnya, juara 1 KDI 2015 harus dimenangkan oleh Mahesya sesuai yang tertulis di dalam kertas.

Mahesya kontestan asal Pekanbaru sebagai juara 1 berhak mendapatkan uang tunai Rp100 juta, 1 unit mobil dan asuransi MNC Life senilai Rp1 miliar. Sedangkan Azizah sebagai juara 2 akan membawa uang tunai Rp75 juta dan asuransi MNC Life senilai Rp500 juta. Mahesya pun didaulat menjadi bintang masa depan dangdut Indonesia.

Di malam puncak, Azizah membuka penampilan dengan berduet bersama Judika di lagu Cindai. Setelah itu, Azizah kontestan asal Maumere berduet dengan penyanyi dangdut legendaris Indonesia Elvy Sukaesih dalam lagu Gula-Gula.

Begitupun dengan Mahesya, dirinya membuka penampilan dengan berduet bersama Ridho Rhoma dalam lagu Let's Have Fun Together. Kemudian dilanjutkan dengan duet bersama Elvy Sukaesih dalam lagu Ke Monas.

okezone.com

Uang Hadiah Juara KDI 2015, Dipakai Mahesya Untuk Apa ?

Keberhasilan Mahesya menjadi juara KDI 2015 membawa berkah tersendiri bagi cowok Pekanbaru ini. Dengan pencapaian sebagai juara KDI 2015, Mahesya mendapat hadiah uang sebesar 100 juta rupiah. Selain itu Mahesya juga mendapat penghargaan dari penyelenggara dan sponsor. Predikat juara KDI 2015 membuka langkah Mahesya berkiprah di industri hiburan.

Kepada merahputih.com yang menemuinya usai grand final KDI 2015 di studio MNCTV, kawasan Taman Mini, Jakarta Timur Kamis (4/6), Mahesya menyatakan uang hadiah sebesar 100 juta rupiah sebagiannya akan digunakan untuk beramal.

"Rencananya sebagian mau aku sumbangin ke anak yatim. Adik aku juga kan masih kuliah jadi buat pegangan dan bantu orang tua. " jelas Mahesya.

Selain itu Mahesya pun berencana untuk memberangkatkan umrah ke dua orang tuanya.

"Ada rencana juga buat berangkatkan ibu dan bapak naik haji atau umrah. Didoakan saja supaya terlaksana. " tambah Mahesya.

Ternyata juara KDI 2015 ini juga berencana membuka bisnis. Hal ini menjadi salah satu investasi masa depan dirinya dan keluarga. Uang hadiah sebagian dipakai untuk buka warung atau sejenisnya.

"Ada rencana juga buat kasih orang tua buat bisnis. Bisnis apa aja kayak warung atau masakan padang. " ujar Mahesya sembari tertawa.

merahputih.com

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Pemenang Juara KDI 2015 , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Pemenang Juara KDI 2015 di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: