Kamis, 18 Juni 2015

Sinopsis Drama Korea School 2015 - Who Are You



Sinopsis Drama Korea School 2015 - Who Are You - Go Eun Byul dan Lee Eun Bi (keduanya diperankan oleh Kim So Hyun) lahir sebagai sepasang anak kembar namun harus terpisah karena tinggal di panti asuhan yang berbeda. Ketika memasuki usia 18 tahun, Eun Byul baru mengetahui kenyataan bahwa dirinya punya saudara kembar bernama Eun Bi.

Spoiler alert!

Eun Byul diadopsi oleh Song Mi Gyeong (Jeon Mi Sun) lalu tinggal dan bersekolah di Seoul. Tinggal bersama orangtua tunggal dan bersekolah di SMA Sekang, kehidupan Eun Byul dikelilingi oleh teman-teman baik dan juga prestasi membanggakan di sekolahnya.

Sementara Eun Bi tinggal dan besar di sebuah panti asuhan bernama 'Love House' di Tongyeong. Kehidupannya tidak seberuntung Eun Byul karena dirinya harus jadi korban bully Kang So Young (Jo Soo Hyang) sampai harus dikeluarkan secara tidak hormat dari SMA Perempuan Nuri.

Sebuah insiden saat karyawisata sekolah SMA Sekang ke Tongyeong mendadak mengubah kehidupan keduanya. Eun Bi dan Eun Byul bertukar hidup dengan cara yang tidak diduga-duga. Eun Bi sendiri bahkan tidak menyadari bahwa sejak insiden tersebut, dirinya menjalani hidup sebagai sang kakak.

Eun Byul menghilang secara misterius, sementara Eun Bi mengalami amnesia dan berusaha mengingat semua hal yang terjadi sebelum orang-orang memanggilnya dengan nama Eun Byul. Di situlah Eun Bi bertemu dengan Gong Tae Kwang (Yook Sungjae, personel boyband BTOB) dan Han Yi An (Nam Joo Hyuk), teman sekolah Eun Byul yang diam-diam menaruh perasaan padanya.

onflik demi konflik khas seri 'School' yang sudah tayang di KBS sejak 1999 terjadi di SMA Sekang. Masalah semakin rumit ketika Kang So Young, si cewek pem-bully Lee Eun Bi, datang sebagai murid baru dan mencium adanya kejanggalan dari diri Eun Bi yang sedang menjalani perannya sebagai Eun Byul. Niat menjatuhkan Eun Bi pun kembali menjadi tujuan utama hidup Kang So Young.

Eun Bi mengalami konflik identitas karena selama ini menjalani hidup sebagai sang kakak. Ketakutan demi ketakutan menghantui dirinya, terlebih ketika membayangkan bagaimana reaksi orang-orang di sekitarnya--terutama Han Yi An--tahu bahwa selama ini dia berbohong soal nama dan identitas aslinya.

Sepanjang 16 episode kita diajak menyimak misteri demi misteri yang ada di balik kehidupan si kembar. Tentu saja semuanya dibalut dengan kisah cinta khas remaja, kompetisi anak-anak pintar di sekolah, konflik orangtua egois yang memaksa anaknya untuk belajar keras selalu ada di seri 'School'.

Berbeda dari 'School 2013' yang penuh bromance antara Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin, 'School 2015' yang juga punya judul 'Who Are You' punya misteri di setiap episodenya yang akan membuat penasaran dan menguras emosi. Akting mumpuni Kim So Hyun yang dengan sempurna menampilkan dua image yang berbeda ketika memerankan Lee Eun Bi dan Go Eun Byul juga patut diacungi jempol.

Mau Baca Sinopsis Cerita Perepisodenya baca di http://sinopkdrama.blogspot.com di Sinopsis Who Are You - School 2015 Episode 1-Terakhir

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Sinopsis Drama Korea School 2015 - Who Are You , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Sinopsis Drama Korea School 2015 - Who Are You di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: