Kamis, 25 Juni 2015

Tom Holland Pemeran Spiderman Baru



Tom Holland, bintang muda asal Inggris yang baru-baru ini resmi mengantongi peran sebagai Peter Parker. Nama Tom Holland keluar sebagai pemeran baru Peter Parker.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Holland berhasil menyingkirkan Asa Butterfield dan Nat Wolff dalam persaingan memperebutkan kursi pemain. Selain itu, Marvel juga telah memutuskan John Watts sebagai sutradara.

Terpilihnya Holland bukan tanpa alasan. Marvel telah melihat kemampuan akting yang dimiliki oleh pria berusia 19 tahun itu. Ia tampil baik di film The Impossible (2012) dan serial TV Wolf Hall (2012). Sehingga sangat wajar ketika Holland terpilih untuk menggantikan Tobey Maguire sebagai Spider-Man.

Kevin Feige selaku perwakilan dari Marvel berharap jika Watts dapat menghidupkan film 'Spider-Man'. "Seperti halnya James Gun, Joss Whedon dan Russo bersaudara, kita sangat senang dapat menemukan orang baru yang dapat membawa karakter disini hidup. Kita menghabiskan banyak waktu degan Jon dan memutuskannya untuk bekerja bersama," tuturnya.

Film yang akan diberi judul 'Untitled Spider-Man Reboot' ini direncanakan rilis pada 28 Juli 2017. Hingga saat ini, belum ada nama artis lainnya yang akan ikut bermain bersama Tom Holland. Selain sutradara Jon Watts, Marvel juga telah mengumumkan dua penulis yang akan menggarap film yaitu Steve Ditko dan Stan Lee

Siapa Tom Holland

Holland lahir pada 31 Maret 2010, di salah satu sudut kota London. Dia adalah putra dari Nicola Elizabeth (seorang fotografer) dan Dominic Holland, yang bekerja sebagai komedian sekaligus penulis.

Darah aktor sendiri memang sudah melekat dalam keluarga Holland. Salah satu adiknya, Harry, sempat muncul dalam film Diana pada tahun 2013 (dibintangi Naomi Watts). Sedangkan Tom, hingga saat ini dia sudah membintangi sekitar tujuh film Hollywood, belum termasuk film terbaru Spider-Man yang berjudul Captain America: Civil War.

Dengan usia yang kini masih mencapai 19 tahun, pria bernama lengkap Thomas Stanley Holland ini mungkin belum banyak dikenal di kancah perfilman internasional. Tidak heran, dia baru mengawali karir sebagai aktor pada tahun 2011, saat membintangi film 'Arriety'.

Sebelum membintangi layar lebar, Tom sudah lebih dulu terjun ke panggung drama, dengan memerankan tokoh Billy dalam 'Billy Elliot the Musical. Sebuah sinetron berjudul 'Wolf Hall' pun sempat dibintanginya pada tahun 2015.

Dari perjalanan karirnya yang terbilang masih singkat, salah satu yang cukup membesarkan namanya adalah film The Impossible, di mana dia berperan sebagai Lucas Bennet. Film inilah yang mengantarkan Tom Holland pada berbagai penghargaan bergengsi, termasuk pemenang Best Newcomer dalam ajang Empire Award.

Bagaimana pendapat Anda dengan pemeran laba-laba imut dalam kisah Spider-Man ini? Akankah Tom Holland berhasil menyaingi prestasi yang sudah lebih dulu dicetak Tobey Maguire dan Andrew Garfield?

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Tom Holland Pemeran Spiderman Baru , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Tom Holland Pemeran Spiderman Baru di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: