Tyrese Gibson Bantah Jadi Mualaf



Belum lama ini publik dibuat terkejut dengan kabar berpindahnya Tyrese Gibson, pemeran Roman Pearce dalam film kebut-kebutan `Fast and Furious`, menjadi seorang Muslim. Tyrese dikabarkan telah lama memeluk agama Islam setelah sebelumnya diketahui menganut Kristen baca Tyrese Gibson Aktor Fast & Furious Masuk Islam.

Tentu banyak orang menyambut baik kabar ini. Malah, aktor kulit hitam ini sempat disandingkan dengan aktor Tanah Air yang kebetulan juga berpindah agama menjadi Kristen, Lukman Sardi.

Namun, kabar teranyar datang dari Tyrese Gibson langsung. Melalui akun Twitternya, @tyrese pada 5 jam yang lalu waktu Indonesia Senin (22/6/2015), Gibson menuliskan pernyataan bahwa ia tidak mualaf.



"Belakangan beredar rumor tentang saya (Tyrese Gibson) berpindah agama menjadi Islam, hal itu juga dilengkapi dengan (pemberitaan) video. Saya bukan seorang Muslim, sejak lahir saja seorang Kristiani (Kristen)," kicau Gibson dalam bahasa Inggris.

Selain Tweet ini, sahabat baik mendiang Paul Walker ini juga menuliskan permintaan untuk menghapus video yang dipublikasikan oleh saluran televisi Malaysia, Astro AWANI.

"@501Awani tolong hapus video Anda. Itu tidak benar. Saya memang sangat menghargai Islam tetapi saya lahir sebagai orang Kristiani dan saya tidak berpindah agama," tulis Gibson lagi. (Put/Ade)
TAGS

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel