Gosip Risty Tagor dan Stuart Collin Cerai

Gosip Terbaru artis indonesia - Kabar perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin memang membuat publik heboh dan tidak percaya. Namun hingga berita ini ditulis, belum ada komentar langsung dari Risty dan Stuart tentang kebenaran kabar tersebut.



Tidak heran jika netizen mengungkapkan rasa penasaran mereka lewat media sosial. Foto yang diunggah Risty lewat Instagram beberapa hari lalu pun menuai berbagai komentar dari orang-orang yang berusaha mencari tahu kebenaran kabar tersebut.

Netizen tak hanya berusaha mencari tahu kebenaran kabar tersebut, namun juga memberikan nasehat agar Risty tidak memilih keputusan yang salah. Mereka berharap bahwa apapun yang terjadi dalam rumah tangga Risty dan Stuart, pasangan itu tetap memikirkan nasib anak Risty yang kini masih balita.

Membludaknya komentar di postingan tersebut sama sekali tidak mempengaruhi Risty untuk menjawab maupun sekedar memberikan komentarnya. Memang, saat ini Risty sedang menjalani bedrest karena kondisinya yang sangat lemah karena hamil muda.

Kehamilan Risty juga menjadi alasan kenapa netizen tidak sepakat jika Risty dan Stuart harus bercerai. Berbagai nasehat lain juga dilontarkan agar pasangan ini tidak sampai melakukan hal yang akan memberikan dampak buruk untuk anak mereka nanti.

Risty Tagor dan Stuart Collin menikah pada 19 April lalu, setelah beberapa hari bertunangan. Mereka memang menjalani semua proses dengan cara syariah, mulai dari ta'aruf hingga resmi menjadi sepasang suami istri.

sumber:bintang.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel