Berita Gosip Viviane Sammy Simorangkir dan Okan Cornelius

Sammy Simorangkir, Orang Ketiga Perceraian Antara Okan dan Viviane

Berita Gosip Terbaru artis Indonesia - Kabar keretakan antara aktor Okan Cornelius dan mantan istrinya Viviane karena orang ketika semakin terkuak hingga berujung perceraian. Disebut-sebut orang itu adalah Sammy Simorangkir (32).

Hal itu terlihat dari akun Instagram Sammy, yang mulai berani mengunggah beberapa foto kemesraannya dengan Viviane.

Salah satunya adalah foto dimana Viviane yang berpakaian seksi memeluk mesra Sammy seperti yang dilansir TabloidNova.



Sebenarnya, kabar ini sudah terdengar sejak beberapa bulan yang lalu. Namun, Viviane masih enggan terbuka.

Ia memilih menepis kabar baik dirinya yang kini sudah membuka hati lagi pasca bercerai dari Okan.

Bahkan saat itu, di akun Instagram masing-masing, sama sekali tak memperlihatkan adanya kedekatan diantara mereka.

Tapi sekarang, Sammy sudah mulai terbuka. "*love* @viv_viviane *love*," tulis Sammy melengkapi caption foto itu.



Terbukanya Sammy soal hubungan asmaranya dengan Viviane, seolah menjawab rasa penasaran followernya.

Beberapa diantaranya senang dengan kebenaran kabar yang langsung dikonfirmasi oleh mantan vokalis band Kerispatih itu. "Happy for you bang," tulis netter pemilik akun @queensarie.

Sebelum berpacaran dengan Sammy, Viviane sudah pernah menikah dengan aktor Okan Cornelius pada 13 November 2010 silam.

Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang putra bernama Jaden Kornelius Tjeuw yang lahir pada 18 April 2012. Okan dan Viviane resmi bercerai pada 9 April 2015 lalu.

http://medan.tribunnews.com/2015/08/18/sammy-simorangkir-orang-ketiga-perceraian-antara-okan-dan-viviane

Saat Viviane Berlibur dengan Sammy, Okan Cornelius Urus Anak

saat Viviane sedang berlibur dengan penyanyi Sammy Simorangkir, Okan Cornelius konsentrasi mengurus anak. Mungkin ini namanya kerjasama versi pasangan Viviane-Okan yang belum lama ini resmi bercerai. Saat Viviane sibuk Okan yang mengurus anak mereka Jaden Kornelius Tjeuw. Begitu juga sebaliknya saat Okan sibuk dengan aktifitas syuting Viviane yang ambil alih urusan anak.

Perceraian memang tak musti diiringi dengan perang dingin atau pertengkaran yang tiada henti. Soal anak biasanya menjadi hal krusial dan kerap menjadi pemicu pertengkaran antara suami-istri. Namun tidak dengan pasangan Okan-Viviane. Mereka masih bisa akur urus anak meski sudah tidak lagi menjadi sepasang suami dan istri.

Seperti jelang peringatan 17 Agustus 2915 Okan menemani Jaden ikut lomba-lomba dalam jelang HUT Kemerdekaan RI. Okan dengan mendampingi Jaden ikut lomba makan kerupuk dan lomba kendaraan hias yang ditata seperti kendaraan tempur tank. “Untung jaden kalo bapaknya yg pegang kerupuk bisa di keroyok warga hahahah,” tulis Okan di laman Instagram miliknya @okankornelius.

“MERDEKA!!!!!,” tulis Okan mengomentari foto sang anak di atas kendaraan hias mirip kendaraan tempur tank. “Dooor dooor,”lanjut Okan. “Hahaha keren jaden ikut prlombaan,” seru pemilik akun @din_billy memberikan komentar. “Iya nih semangat 45 bgt dia, hahahah,” timpal Okan menjawab komentar followersnya.

Okan dan Viviane menikah pada 13 November 2010. Tak lama setelah itu Viviane hamil dan melahirkan putra pertama pada tanggal 18 April 2012, lahirlah putra pertama mereka. Mereka menyematkan nama Jaden Kornelius Tjeuw untuk sang buah hati. Namun bahterah rumah tangga pasangan ini tak bisa bertahan lama. Keduanya resmi bercerai setelah hakim mengetuk palu pada 9 April 2015.

Kini Viviane sedang berberbunga-bunga karena sedang menjalin hubungan dengan Sammy Simorangkir. Saat Viviane sedang berlibur bersama Sammy, Okan menjaga anak mereka. Sebuah kerjasama yang apik antara suami dengan mantan istrinya. Kedamaian masih bisa tetap terjalin meski perceraian harus terjadi. Semoga Viviane menemukan pasangan kembali, begitu juga dengan Okan Cornelius.

http://www.bintang.com/celeb/read/2296165/saat-viviane-berlibur-dengan-sammy-okan-cornelius-urus-anak

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel