Selasa, 04 Agustus 2015

Eza Gionino Ditangkap Polisi

Berita Dan Gosip Terbaru Artis Eza Gionino Indonesia - Polres Metro Jakarta Selatan kembali melakukan operasi tangkap tangan narkoba. Dalam rilis yang diterima, aparat penegak hukum menangkap pria berinisial EG yang disinyalir berprofesi sebagai artis sinetron.



"Aparat berhasil mengamankan pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika golongan I jenis sabu. Pelaku diamankan pada hari Sabtu tanggal 1 Agustus 2015," tulis rilis kepolisian.

Penangkapan dilakukan pukul 00.30 WIB di Perumahan Cibubur Country Blok CCOV No. 22, Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Dalam operasi itu, polisi hanya menangkap seorang pelaku.

Setelah merilis penangkapan tersebut, polisi mengungkap artis berinisial EG yang ditangkap saat mengonsumsi narkoba. Artis itu ialah pesinetron Eza Gionino. Hal ini diakui Kepala Bagian Sub Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Aswin.

"Benar EG ialah Eza Gionino. Sejak pukul 00.30 WIB sudah kami tahan," kata Aswin dalam sambungan telepon kepada wartawan, Senin (3/8/2015).

Diuraikan, pelaku Eza Gionino membeli paket sabu seharga Rp 450 ribu untuk satu bungkus plastik bening. Paket shabu itu dimasukkan dalam bungkus rokok. Diketahui, EG membeli paket sabu dari pengedar berinisial K.

"Pembelian di daerah Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. K adalah pria berumur 30 tahun," jelas polisi dalam rilis itu. Adapun EG disebut telah mengonsumsi sabu sejak enam bulan lalu.

Selain paket sabu, polisi juga mengamankan satu buah bong (alat hisap) dan dua korek gas.? EG ditahan dengan pasal 112 ayat 1 UU No. 35 tahun 2009 tentang narkotika

Eza Gionino Sempat Melawan Saat Ditangkap Polisi

Eza Gionino tak pernah menyangka aktivitasnya menghisap sabu bisa terendus pihak kepolisian. Tak hanya kaget, Eza juga sempat melawan saat aparat hendak membawanya ke kantor polisi.

"Awalnya tidak kooperatif saat ditangkap. Dia ditangkap di dalam kamar," kata Wakapolres Jakarta Selatan, Surawan, di kantornya, Senin (3/8/2015).

Mantan kekasih Ardina Rasty ini ditangkap di rumahnya di Cibubur Country, Cikeas, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (3/8/2015) pukul 00.30 WIB. Sebelum ditangkap, Eza Gionino sudah diikuti sejak membeli sabu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Saat ditangkap, tak hanya Eza Gionino yang kaget. Keluarganya yakni sang ibu dan kakak juga tak menyangka kalau Eza memakai narkoba di kamar dan diciduk polisi.


Hingga saat ini, polisi masih mengejar pengedar berinisial K yang menjual barang haram itu kepada Eza Gionino. "Kami masih mengejar pengedar karena pengen mengurai kemana saja menjual (narkoba) nya," pungkas Surawan.

liputan6

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Eza Gionino Ditangkap Polisi , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Eza Gionino Ditangkap Polisi di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: