Ini Dia Kronologis Penangkapan Ezza Gionino

Berita Ezza Gionino Terbaru - Artis Ezza Gionino harus kembali berurusan dengan pihak berwajib. Ezza diringkus polisi di kediamannya di bilangan Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 1 Agustus 2015 dini hari.Ezza tertangkap tangan menggunakan narkoba jenis sabu.



Ezza digerebek polisi di kamar pribadinya dalam keadaan menghisap sabu. Dijelaskan Wakil Kepala Polres Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Surawan, Ezza diketahui kerap membeli sabu dari seseorang berinisial K. Lelaki berinisial K, ini masuk daftar pencarian orang (DPO) Polres Jakarta Selatan itu.

Di hari penangkapan, Ezza diketahui baru membeli sabu di kawasan Kemang. Setelah itu mantan kekasih Ardina Rasty itu pulang ke rumah. Polisi kemudian mengikuti Ezza yang ternyata pulang ke rumahnya di kawasan Cikeas.

Surawan mengatakan, setelah Ezza masuk rumah, polisi masih menunggu di luar. Baru pukul 00.30 dini hari, polisi memilih mengetuk pintu rumah. Di rumah tersebut hanya ada ibu dan kakaknya.

"Sempat kaget juga mereka," kata Surawan. Namun, setelah polisi meminta menggeledah Ezza di kamarnya, barulah orangtuanya percaya. Sebab Ezza ternyata baru saja selesai menghisap sabu dan masih ada bong serta plastik bekas sabu.

Sementara itu, kepada Polisi Ezza mengaku memakai sabu selama enam bulan. Hanya untuk kesenangan saja.
Saat dihadapkan kepada awak media, Ezza memakai penutup kepala. Dia juga memakai baju tahanan berwarna oranye. Ia hanya tertunduk dan membisu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel