Anggita Sari Mengakui Menjual Diri

Model panas Anggita Sari blak-blakan mengakui kalau dirinya merupakan perempuan berinisial AS, yang tertangkap dalam kasus prostitusi di Surabaya, Jawa Timur pada awal September 2015. Berdasarkan pengakuannya, model seksi berusia 23 tahun ini menjajakan diri karena himpitan ekonomi.

Ia merasa, pekerjaannya sebagai model dan artis tak menjamin urusan finansialnya. "Saya begitu (menjajakan diri) kalau lagi butuh uang saja," ungkap Anggita Sari kepada sebuah media online Nasional di Jakarta, Senin (21/9/2015).

Dalam menjalankan aksi jual diri, Anggita Sari tak melakukannya setiap hari. Jika benar-benar membutuhkan uang, ia baru meminta bantuan muncikari yang dikenalnya untuk dicarikan pelanggan. Kabarnya, Anggita Sari mematok tarif sekali kencan mulai Rp8-10 juta.

"Saya kalau prostitusi itu nggak asal iya aja, tapi kalau saya lagi butuh uang ya saya seperti itu (menjual diri)," aku mantan kekasih gembong narkoba Freddy Budiman ini.

Anggita Sari menolak dikatakan setiap hari melayani nafsu birahi pria hidung belang. "Saya prostitusi itu hampir dibilang jarang banget," ungkap Anggita Sari.

Seperti diketahui, anggota Satreskrim Polrestabes Surabaya berhasil menangkap seorang artis atau model berinisial AS (23) disalah satu hotel yang berada di Surabaya. AS merupakan PSK dari dua muncikari yang menjalankan bisnis prostitusi online.

Berdasarkan pengakuannya kepada polisi, sebelum ditangkap, AS sudah lebih dulu melayani tiga orang pria hidung belang. Saat ini, polisi sudah membebaskan Anggita Sari dan menjadikannya sebagai saksi dalam kasus prostitusi artis. (http://showbiz.liputan6.com/read/2322866/ini-alasan-anggita-sari-menjual-diri?)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel