Jumat, 04 September 2015

Artis AS Ditangkap Kasus Prostitusi di Surabaya

Dilansir berbagai sumber, artis inisial AS ditangkap tengah sendiri di dalam kamar hotel. AS kabarnya seorang model yang kerap wara-wari di layar televisi dan pernah terlibat kasus narkoba.



"AS diamankan di sebuah hotel berbintang tadi malam," kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Takdir Mattanete seperti dikutip dari beberapa media nasional Tanah Air, Kamis (3/9/2015).

AS diketahui datang ke Surabaya pada Senin (31/8/2015) lalu dalam rangka keperluan syuting. Saat ini artis AS masih dalam proses pemeriksaaan di Polrestabes Surabaya.

Sejauh ini pihak kepolisian belum memberitahukan secara rinci profil dari AS. Di waktu bersamaan pula, ada empat wanita lainnya yang juga ikut terjaring polisi di hotel yang sama. Namun tidak ada keterkaitan antara AS dengan empat perempuan yang juga tertangkap itu.

(http://showbiz.liputan6.com/read/2308886/artis-as-ditangkap-di-surabaya-karena-kasus-prostitusi?utm_source=FB&utm_medium=Post&utm_campaign=FBshowbiz)

Artis AS Dibanderol Rp8-10 Juta

Liputan6.com, Surabaya Anggota Satreskrim Polrestabes Surabaya berhasil menangkap seorang artis atau model berinisial AS (23) disalah satu hotel yang berada di Surabaya. Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Takdir Mattanete mengatakan bahwa tersangka AS merupakan korban dari dua muncikari yang menjalankan bisnis prostitusi online.

Dua mucikari itu berinisial YY dan BS, yang saat ini sudah ditetapkan DPO. "Dari pengakuannya, di Surabaya dia tengah syuting. Diduga dia sudah melayani dua orang lelaki hidung belang," tutur Takdir kepada wartawan di Mapolretabes Surabaya, Kamis (3/9/2015).

Takdir menambahkan bahwasanya tersangka AS ini, oleh mucikarinya dibandrol antara Rp 8 hingga 10 juta rupiah. "Untuk yang korban dari kalangan biasa dibandrol sekitar Rp3 sampai 5 juta rupiah. Mereka dari kalangan SPG-SPG yang bekerja di Surabaya," ungkap Takdir.

Takdir menjelaskan bahwa modus yang digunakan oleh dua muncikari tersebut adalah menawarkan PSK-PSK-nya, melalui grup BlackBerry Masanger (BBM) dan Facebook (FB).

"Jadi ada grup mawar, melati dan sebagainya itu. Kemudian para pelanggan masuk ke grupnya. Dan disebarkan foto-foto artis dan PSK-PSK-nya. Jika cocok, bisa langsung menghubungi PSK atau artis yang diinginkan," lanjut Takdir.

Sayang, Takdir belum bisa memberi keterangan lebih detail. Sebab, si artis masih dalam kondisi mabuk karena narkoba. "Kita masih melakukan pendalaman. Karena kondisinya masih mabuk berat, kita belum bisa memintai keterangan pada yang bersangkutan," pungkas Takdir.

[http://showbiz.liputan6.com/read/2309106/artis-as-dibanderol-rp8-10-juta]

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Artis AS Ditangkap Kasus Prostitusi di Surabaya , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Artis AS Ditangkap Kasus Prostitusi di Surabaya di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: