Artis Inisial As Anggita Sari ?

Nama Anggita Sari menjadi perbincangan hangat setelah model seksi AS terjaring kasus prostitusi artis pada Rabu (2/9/2015) di Surabaya. Model seksi tersebut ditangkap polisi dalam keadaan teler dan tes urinenya positif narkoba. Apakah Anggita Sari yang ada di Surabaya di waktu yang sama dengan penangkapan AS, adalah sang model yang diciduk?

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Takdir Mattanete mengungkap jika pihaknya baru saja ‘menggelandang’ sosok AS, perempuan berusia 23 tahun yang mengaku sebagai model dan artis. AS dijemput dari sebuah hotel berbintang di Jalan Embong Malang pada Rabu kemarin. AS baru saja selesai bertransaksi dengan lelaki hidung belang yang sudah meninggalkan kamar saat itu.

Dituturkan oleh Takdir Mattanete, pihaknya berhasil menyita 28 kondom belum pakai, uang sebesar Rp 13,2 juta, tiga kunci kamar, lima ponsel, dan tiga bill hotel. Disebutkan pula, AS dalam hal ini menjadi korban dalam praktik prostitusi. Ada empat korban lain yaitu CL, CT, CN, dan CK.

Takdir juga menyebutkan, “Saat ditangkap, dia (AS) dalam kondisi on alias teler.”

Ditangkapnya AS otomatis mencatut nama Anggita Sari, model seksi yang wajahnya beberapa kali memenuhi majalah pria dewasa. Anggita lahir pada 26 Desember 1992, yang dengan demikian usianya mirip dengan AS. Namun, Anggita buru-buru membantah jika ia disebut sebagai AS yang tertangkap di Surabaya.

Dikutip dari detik.com, Anggita mengklarifikasi, “Itu bukan saya yang (perempuan berinisial) AS. Saya ada di Surabaya, tapi saya ada di apartemen, bukan hotel.”

Sebagai bukti dirinya bukan orang yang dimaksud, Anggita Sari juga menjelaskan posisinya saat ini, yang menghirup udara bebas, tidak seperti yang disangkakan. Ia menambahkan, “Saya ada di apartemen punya saya, lagi ada acara di Surabaya.”

http://sidomi.com/404382/foto-anggita-sari-model-seksi-as-yang-terjaring-kasus-prostitusi-artis/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel