Budi Klantink Meninggal Dunia

Berita Dan Gosip Artis Indonesia Terbaru - Berita duka Cita dari dunia artis Indonesia, Budi Klantink atau Budiarto (30) meninggal dunia pada Sabtu (5/9) setelah dirawat di RS Dr Ramelan Surabaya. Personil Klantink yang bertubuh paling jumbo ini disebut-sebut mengalami sakit akibat obat pelangsing yang dikonsumsinya sejak 5 bulan lalu.

Rupanya Budi mengalami komplikasi dan kesehatannya menurun. Berat badannya memang susut drastis, namun ia juga harus beberapa kali berobat hingga akhirnya masuk rumah sakit dan meninggal dunia.

“Setelah sering minum obat pelangsing itu, berat badannya memang bisa turun. Tapi kondisinya juga drop,” jelas orang tua kandung Budi, Abu Amin di kediaman mereka Jalan Joyoboyo, Wonokromo Surabaya, Jawa Timur.

Walau sudah diingatkan untuk tidak lagi mengonsumsi obat tersebut, namun Budi tetap minum. Ia senang dengan berat badannya yang turun hingga puluhan kilogram. Takdir berkata lain, pria yang masih belum menikah ini pun meninggal dunia.

Jenazah Budi pun dimakamkan di TPU Keputih Surabaya pada hari Sabtu, tanpa diiringi oleh rekan-rekannya dari Klantink yang sedang manggung di Yogyakarta.

Nama Klantink mengingatkan pada kelompok musik jalanan yang berhasil menjadi jawara di ajang pencarian bakat yang diselenggarakan oleh Trans TV beberapa tahun lalu. Budi adalah anggota Klantink yang sering memegang ukulele sebagai alat musiknya.

Semoga amal ibadah dan arwah Budi Klantink diterima oleh Alloh SWT dan mendapat tempat yang layak di sisi Nya.

sumber : sidomi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel