Foto Bella Shofie di Kolam Renang

Baru-baru ini, Bella Shofie terlihat akrab dengan sang keponakan yang sudah dia anggap seperti anak sendiri, Fatih. Saat itu Bella Shofie terlihat tengah berenang bersama si keponakan yang masih kecil. Namun, yang menjadi perhatian netizen, Bella tampak mengenakan kemeja untuk menutupi bra atau baju renangnya tersebut. Jelas saja kemeja Bella terlihat basah. Kemeja yang basah itu justru membuat bra yang dikenakan Bella terlihat.




Hal tersebut langsung mendapat kritikan dari para netizen. Bahkan ada yang menyindir Bella agar menggunakan gaun rancangan Ivan Gunawan alias Igun.

“Mba Bell sebenarnya mba brgaya simple aja uda cakep bgt kok…tnpa harus berlebihan…tnpa harus gaya trbuka-buka…beneran deh…,” tulis salah seorang netizen.

“Jeng, ke kolam pake kemeja, ajarin anak pula…kenapa ga sekalian pake dressnya igun, biar keliatan bgt kaya rayaahnya,” tulis netizen yang lain

Namun, ada juga beberapa netizen yang terlihat membela Bella, karena bisa jadi Bella bermaksud menutupi tubuhnya dengan kemeja yang ia kenakan.

“Pake kemeja salah. Pake kebaya salah… pake baju renang salah… kasian di salah salahin terus. Daripada terus nyalahin orang, doa kan Palembang bebas asap,” saran salah seorang fans Bella.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel