Nita Thalia Operasi Plastik

Nita Thalia saat ini menjadi perbincangan netizen dunia maya karena melakukan operasi plastik. Nita mengaku sebenarnya bukan mencari sensasi, apalagi dirinya bukan penyanyi sensasi. Ini sudah dilakukannya perlahan sejak empat tahun lalu (2011) untuk mengurangi lemak di pipi, mulai dari botoks, setmuka, tanam benang, dan semuanya tak berhasil.


"Iya enggak ada yang berhasil janjinya bertahan 1-2 tahun, nyatanya 3 bulan sudah balik lagi tembem pipi saya. Nah treatmen itu harganya mahal, setelah dipikir-pikir setara operasi," ujar Nita Thalia saat ditemui di Studio Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (13/10/2015).

Setelah dipikir ulang ada kenalan dokter di Jakarta yang menawarkan operasi plastik, meski harganya cukup mahal. Alhasil dirinya memulai operasi dibagian pipi.

"Iya operasinya selama 4 jam, dan proses recoverynya butuh 3 minggu. Bengkak dulu, diperban, seminggi sekali kontrol lihat jahitan," kata pemilik nama asli Nita Yulianti itu.

Setelah melihat hasilnya pelantun Berjoged itu mengaku puas dengan perubahannya saat ini. Saat bercermin lama, ia sampai tak percaya kalau itu dirinya.

"Iya saya ingin perubahan yang natural, enggak berubah drastis. Saya enggak ngerubah mata, hanya implan dagu, hidung dan enggak potong rahang dagu," tutur pelantun Kalung Permata.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel