Foto Syur jupe dengan Gaston Castano, Jupe Menghindar ?

Foto Syur Julia perez dengan Gaston Castano, Jupe Menghindar ?, Beredar foto syur Julia Perez (Jupe) dengan pemain bola Cristian Gaston Castano di internet. Jupe yang dikonfirmasi melancarkan jurus ngeles alias menghindar.


Didalam foto mesra tersebut jupe dan Cristian Gaston Castano pemain bola Persiba asal Agentina itu. Keduanya tampak di atas dek perahu. Pose-pose Jupe sangat hot. Mengenakan bikini biru, Jupe tak sungkan memeluk tubuh atletis Gaston. Bahkan, ada pose Jupe sedang naik ke atas bahu Gaston. Paha mulus dan area sensitif Jupe menempel ketat di leher pria itu.


Julia perez tampak berusaha menghindar dari cecaran pertanyaan wartawan.



Aku belum tahu, aku harus lihat dulu fotonya. Aku pernah jalan-jalan dengan teman," kata Jupe.


Julia perez juga meminta agar masalah perceraiannya dengan Damian Perez jangan disangkut pautkan dengan masalah lain. Termasuk kemunculan foto-foto mesra tersebut.



"Enggak ada sangkut pautnya masalah ini dengan masalah lain. Gaston layaknya teman aku. Dia mendukung karier aku," jelas aktris yang kerap beradegan ranjang di film itu.


Sepertinya akan ada artis yang cerai lagi di tahun 2009 ini ?


foto mesra julia perez dengan Cristian Gaston Castano

foto syur jupe dengan pemain bola

foto syur julia perez dengan Cristian Gaston Castano

foto mesra jupe julia perez dengan pemain bola

foto mesra julia perez dengan Gaston Castano

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel