Julia Perez Akui Foto Mesra Tapi Bantah Ada Hubungan

Julia Perez Akui Foto Mesra Bareng Gaston Tapi Bantah Ada Hubungan, Ditengah gosip artis rencana Julia Perez untuk menguggat cerai Demian Perez suaminya, beredar pula foto-foto mesra Julia Perez dengan pesepak bola Gaston Castana.



Keduanya tampak mengenakan busana minim layaknya orang berlibur di pantai. Bahkan ada foto yang memperlihatkan mereka saling berangkulan dan berciuman mesra.


Benarkah, diam-diam si Seksi jupe ini punya hubungan khusus dengan Gaston. Benarkah, kehadiran Gaston menjadi benalu dalam kehidupan rumah tangga Jupe dan Demian? Pertanyaaan banyak orang itu langsung dijawab Jupe dengan sederet kalimat bantahan.


Dalam sebuah kesempatan di Jakarta belum lama ini, Julia perez membantah punya hubungan spesial dengan Gastano. Namun ia tak menapik kalau dirinya memang pernah liburan



" Saya dan dia hanya berteman baik saja. Sebenarnya liburan itu kita tidak berdua tapi ada teman-teman yang lain. Kenapa foto-foto kita berdua saja yang dipajang," ujar Jupe sengit.


Meski membantah tapi dari deretan foto mesra julia perez yang beredar luas di internet itu sudah cukup jadi bukti kalau Jupe dan Gastano setidaknya punya kedekatan khusus. benarkah biarlah waktu yang menjawabnya ???

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel