Harga BlackBerry Onyx XL Rp6,5 Juta

Harga BlackBerry Onyx XL Rp6,5 Juta - mari kita lupakan dulu gosip artis tentang foto ciuman raffi ahmad dan yuni shara yang lagi hebooh? kita kita ngegosipin gadget dulu siapa tau anda sedang mau membeli BlackBerry Onyx XL ini.


harga blackberry onyxPT Excelemindo Pratama (XL Axiata) menjadi operator pertama yang menjual seri terbaru dari Blackberry, Bold 9700. Ponsel cerdas yang mempunyai nama lain Onyx itu dibanderol dengan harga.


"Indonesia pasar yang penting bagi RIM karena melihat pertumbuhannya yang kian menjanjikan, bahkan Bold 9700 cuma beda tiga minggu sejak diluncurkan perdana. Sedangkan XL menjadi operator pertama di asia yang merilis"urai Direktur commerce XL Joy Wahyudi.


Blackberry Onyx, bagi XL menjadi senjata terbaru juga bagi XL untuk menambah pengguna Blackberry yang hingga saat ini sudah mencapai 225 ribu pelanggan


"Kita menargetkan akan ada 250 ribu pelangan Blackberry sampai dengan akhir tahun. Selain handset, kita juga menjaga layanan bagi konsumen dengan memaksimalkan after service," sebut Joy, disela-sela peluncuran Bold 9700, di Ballroom Pacific Place, Jakarta, Jumat (11/12/2009).


Melihat ekslusifitasnya, XL juga menjual Onyx dengan harga Rp6,5 juta, berbeda Rp100 ribu dari harga yang disarankan RIM. Pada acara yang sama, XL memberikan potongan Rp500 ribu menjadi Rp6 juta kepada 500 pelanggan yang melakukan pre-order melalui situs .www.nyambungterus.com



Spesifikasi BB Bold 9700 Onyx



  • Layar TFT LCD 2.44 inci, 480x360 piksel

  • Kamera 3.2 MP dengan auto focus, image stabilization, flash dan 2X digital zoom

  • 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth

  • Blackberry App World

  • GPS dengan A-GPS

  • 256 MB internal flash memory plus dukungan kartu microSD sampai 32GB (Hot-Swappable)

  • 3.5mm stereo headset


Anda Tertarik membeli Blackberry onyx ini ?


Harga BlackBerry Onyx XL , Harga BlackBerry Onyx, Harga BlackBerry Onyx dari xl

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel