Artis Poppy Bunga Diperkosa 2 Pria ?

kabar gosip artis di perkosa , poppy bunga di perkosa, akting poppy bunga di Bidadari Jakarta di perkosa poppy bunga,


poppy bunga di perkosaArtis Poppy Bunga Diperkosa 2 Pria ? bisa jadi gosip menghebohkan nihhh ? tapi tenang itu gak terjadi sebenarnya kok hanya akting saja.


Aktris Poppy Bunga melakoni adegan panas diperkosa dalam film terbarunya 'Bidadari Jakarta.' Poppy pun mengaku deg-degan karena dalam adegan itu, ia diperkosa dua pria.


"Adegan yang paling diingat, pas aku diperkosa sama dua orang, aku ditarik-tarik, apalagi pas mau dibuka rok, aku deg-degan banget," ujar Poppy, saat ditemui dalam acara press screening film ' Bidadari Jakarta' di Plaza EX, Jl. MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (4/1/2010).


Poppy mengakui bahwa berakting menjadi PSK bukan hanya ditantang dalam segi akting, tapi juga mental. Ia benar-benar harus kuat mental dalam melakoni berbagai adegan dalam film garapan Nanang Istiabudi itu.


Demi perannya sebagai PSK, aktris 19 tahun itu, melakukan observasi dengan ngobrol bareng seorang PSK. Ia melakoninya agar bisa total saat berakting.


Banyak juga yang dilakukan Popy di dalam film ini yang di luar kebiasaannya sehari-hari. "Aku banyak-banyak ngaca di rumah, sok-sok ngerokok, aku coba ngerokok walaupun sampe batuk-batuk. Aku juga belajar ngomong kotor dan itu susah banget dan berat," ujarnya.


Ortu dan Pacar Dukung Poppy Bunga Jadi 'PSK'


Aktris muda Poppy Bunga mendapat dukungan dari orangtua dan pacarnya untuk menjadi pekerja seks komersial (PSK) dalam film Bidadari Jakarta. Meskipun awalnya, sempat ditentang.


Poppy mengaku, waktu mendapatkan tawaran dia langsung mempelajari skenario film tersebut selama lima hari. “Sharing sama orangtua dan pacar aku. Awalnya mereka melarang keras, tapi dengan niat aku, akhirnya mereka mendukung,” kata Poppy saat ditemui usai premiere film Bidadari Jakarta EX, Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (4/1/2010).


Dalam film yang mengharuskan Poppy beradegan ciuman ini sempat juga mendapatkan larangan dari pacarnya, Meidian Muladi Fasha.


“Awalnya pacar aku tidak mengijinkan, tapi aku jelaskan sama dia kalau aku ingin kerja profesional dan di situ aku kerja sebagai Ulin bukan sebagai Poppy,” terangnya.


Kemudian, Meidian mengaku tidak mau menonton film yang dibintangi pacarnya itu. Dia tidak kuat, melihat Poppy dipegang-pegang pria lain. “Dia mau lihat kalau sudah turun di bioskop dan televisi,” ungkapnya.


Untuk menguatkan perannya, Poppy pun sempat melakukan observasi dengan bertemu PSK yang digambarkan dalam cerita tersebut, Ulin.


“Aku banyak ngobrol sama dia, aku juga banyak-banyak ngaca di rumah. Sok-sok yang merokok, aku coba ngerokok walaupun sampai batuk-batuk,” terangnya. Bahkan, dia juga belajar mengucapkan kata-kata yang jorok.


Usai melihat film tersebut diputar, Poppy mengaku deg-degan. Karena film ini adalah film pertama baginya. “Aku berusaha siapkan mental kalau ada yang kritik,” jelasnya. (uky)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel