Sabtu, 13 Maret 2010

Kasus Juwita Bahar

Kasus Juwita Bahar, kabar juwita bahar kabur menjadi gosip artis yang hangat sekarang ini,


juwitaPenyanyi dangdut remaja, Juwita, mengaku beberapa kali mendapat kekerasan dari ayahnya, Memo Sanjaya. Gadis berusia 14 tahun itu pun siap menuntut sang ayah.


Hal itu pun diungkapkan pengacara Juwita, R. Dianto Djapribadi, saat berbincang dengan detikhot lewat telepon, Jumat (12/3/2010). Pihak Juwita berniat menempuh jalur hukum jika masalah tersebut tidak bisa diselesaikan secara kekeluargaan.


"Kita akan tempuh jalur hukum, karena itu sudah termasuk KDRT, dia sudah mengeluarkan kata-kata kasar dan pemukulan," jelas R. Dianto Djapribadi.


Sementara, di lain pihak, Memo Sanjaya masih enggan untuk mengomentari soal tuduhan yang menyebut dirinya telah melakukan kekerasan terhadap Juwita. "Aku belum mau ngomong ke media," ucapnya.


Rabu (10/3/2010), Juwita kabur dari ayahnya setelah merasa terkekang dan mendapat kekerasan. Kini, Juwita pun memilih kembali ke pangkuan sang ibu, Anissa Bahar.

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Kasus Juwita Bahar , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Kasus Juwita Bahar di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: