Resensi Film Ratu KOSTmopolitan

sinopsis film ratu kostmopolitanFilm terbaru indonesia, Sinopsis Resensi Film Ratu KOSTmopolitan, film terbarunya artis cantik luna maya :D, selain luna maya ada juga Tyas Mirasih dan Imey-Liem mungkin pemain lengkapnya sebagai berikut :


Pemain Film Ratu Kostmopolitan: Luna Maya, Tyas Mirasih, Imey-Liem, Fathir Muchtar, Rezapahlevi, Yattisurachman, Cici Tegal, Verina Widodo, Adi Kurdi


Film Ratu KOSTmopolitan berjenis Film : Action/comedy dan Produseri oleh Raam Punjabi dan diProduksi oleh Mvp Pictures.


Film yang menggabungkan unsur komedi, cinta, hiburan serta action ini dibintangi oleh para bintang yang lagi bersinar di dunia layar kaca maupun layar lebar, Luna Maya , Tyas Mirasih dan Imey Liem. Ratu KOSTmopolitan mengangkat isue anak kost dan upaya mereka bertahan hidup di kota Jakarta.


bercerita tentang tiga orang mahasiswi dari tiga wilayah nusantara, yang merantau dan meneruskan pendidikan di Jakarta. Bagaimana ketiganya harus berjuang mempertahankan hidup di kota besar seperti Jakarta dengan segala kompleksitasnya. Film yang mengangkat isue sosial dan suasana kemajemukan ini bisa jadi pilihan tontonan hiburan menarik.


Film ini akan tayang di bioskop-bioskop kesayangan anda mulai 27 Mei 2010 nanti.


Klik link dibawah ini Untuk Jalan Cerita / resensi atau video trailer Film Ratu KOSTmopolitan



Ratu KOSTmopolitan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel