Qory Sandioriva Siap Lepas Mahkota Putri Indonesia

Berita artis selebritis terkini terbaru - Qory Sandioriva mengaku sudah siap melepas mahkota Putri Indonesia 2009 yang disandangnya. Ia pun tidak akan menolak jika diberikan kesempatan untuk terjun ke dunia entertainment.

foto Qory Sandioriva
Foto Qory Sandioriva in Miss Universe 2010


Dalam waktu dekat ini, masa jabatan Qory sebagai Puteri Indonesia akan habis. Namun, gadis berusia 19 tahun itu tidak akan melupakan kenangan selama menjalankan tugas sebagai Puteri Indonesia.

"Mahkota ini hanyalah sebuah barang Puteri Indonesia, tapi mahkota ini akan tetap di hati saya dan perilaku saya selamanya," ujar Qory saat jumpa pers 'Pemilihan Puteri Indonesia 2010' di Grand Mutiara, Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (29/9/2010).

Qory merasa bangga bisa mengikuti ajang Miss Universe dengan membawa nama Indonesia meski dirinya tidak luput dari kekurangan. Ia berharap Puteri Indonesia 2010 yang terpilih nanti bisa meneruskan perjuangannya membawa nama Indonesia ke tingkat dunia.

"Saya merasa bersyukur sekali karena saya pernah menjadi Puteri Indonesia," tuturnya.

Mahasiswi Sastra Prancis Universitas Indonesia itu mengaku siap terjun ke dunia entertainment setelah tidak menjabat lagi sebagai Puteri Indonesia. Qory sebelumnya pernah bermain sinetron. Ia juga ingin mewujudkan impiannya menjadi seorang penyanyi profesional.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel