Inilah Kronologis Artis Robby Shine Cabuli Gadis di Bawah Umur

Artis Robby ShineBerita Selebritis Gosip Artis Terbaru hari ini - Inilah Kronologis Artis Robby Shine Cabuli Gadis di Bawah Umur dimana Robby Shine Artis delegasi FFI 2010 Diduga Cabuli Fans Cewek SMP

BATAM - Aktor Robby Shine sukses memperdaya S (13) yang merupakan salah seorang penggemarnya. Menurut keterangan polisi, Robby mengiming-imingi korban dengan janji menjadikannya artis di Jakarta.

Polisi telah mengumpulkan sejumlah bukti yang cukup menjerat Robby Shine (27) menjadi tersangka pencabulan gadis di bawah umur. Aktor film Genderuwo itu pun telah ditahan di Polresta Barelang, setelah ditangkap di Bandara Hang Nadim, Batam, Minggu (28/11/2010).

“Jadi, korban mau dibawa kemana saja, termasuk dibawa ke hotel. Di sana, tersangka mengiming-imingi korban akan dijadikan artis terkenal,” ungkap Kapolresta Barelang, Kombes Edy Yuda kepada Okezone, Senin (29/11/2010).

Korban yang masih lugu ini terbuai dengan janji manis si bintang Iklan 'L-Men' itu.

Edy menjelaskan, kronologis kejadian bermula saat korban dibawa ke salah satu kamar Hotel Amir, Batam. Korban yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) ini diceritakan tentang dunia artis yang menjanjikan.

Menurut Edy, korban yang tertarik dengan cerita tersangka menjadi riang, apalagi ketika Robby juga berjanji akan menjadikan S artis.

Namun di balik itu, ternyata pesinetron yang membintangi film Genderuwo ini mempunyai niat jahat. Dia pun memperdaya korban yang baru beranjak remaja ini dan mencabulinya.

“Setelah berhasil memperdaya korban dengan janji, tersangka pun mencabuli korban,” pungkas Kapolresta.

Belakangan, orangtua korban melaporkan kasus ini ke polisi, setelah mendengar cerita dari anaknya. Robby yang datang ke Batam sebagai salah seorang delegasi FFI 2010, akhirnya ditangkap di Bandara Hang Nadim, Batam.

Tersangka dijerat dengan pasal pencabulan KUHP dan UU perlindungan anak, dengan ancaman masa penjara di atas lima tahun.

http://celebrity.okezone.com/read/2010/11/29/33/398120/kronologis-robby-shine-cabuli-gadis-di-bawah-umur

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel