Minggu, 11 Maret 2012

Berita Olivia Dewi - Kronologi Tabrakan Maut Model Remaja

Berita Olivia Dewi - Kronologi Tabrakan Maut - Polisi telah memeriksa empat saksi untuk mengetahui kronologi tabrakan maut yang dialami seorang model remaja, Olivia Dewi, di Jalan Sudirman, Jakarta, Sabtu dini hari tadi, 10 Maret 2012. Dalam kecelakaan ini, Olivia tewas di tempat, sedangkan teman semobilnya, Joy Sebastian, mengalami luka bakar parah.

Berita Olivia Dewi - Kronologi Tabrakan Maut

"Menurut saksi yang kami periksa, mobil itu berjalan dari arah Semanggi ke Bundaran HI. Setiba di Jalan Sudirman, tepatnya di depan Wisma Nugra Santana, mobil itu menabrak tiang reklame," ujar Kepala Seksi Kecelakaan Polda Metro Jaya Komisaris Pol. Miyanto kepada VIVAnews.

Para saksi, kata Miyanto, melihat mobil berpelat nomor B 60 GOH itu melaju kencang dan oleng. Kejadian itu sekitar pukul 03.00 WIB dini hari. "Saksi mengatakan mobil itu tiba-tiba terbakar," kata dia.

Miyanto mengatakan kobaran api dengan cepat membesar dan membakar seluruh badan mobil dan penumpangnya. "Kap mobil habis terbakar. Setir mobil terbakar dan patah, sudah tidak pada tempatnya lagi," katanya.

Sejumlah orang yang melihat kejadian itu berupaya memadamkan api.

Sekitar pukul 04.30 WIB, kedua korban dievakuasi. Jenazah Olivia dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo, sedangkan Joy dilarikan ke RS Jakarta. Saat ini, jenazah Olivia telah disemayamkan di Rumah Duka Rumah Sakit Dharmais di bilangan Jakarta Barat. Sementara itu, Joy dipindahkan ke Rumah Sakit Gading Pluit.

Hingga saat ini, polisi belum bisa menyimpulkan mengapa mobil yang dikendarai mantan Gadis Sampul 2010 itu terbakar. "Apakah karena percikan akibat benturan atau karena ada sumber api lain. Kami masih melakukan penyelidikan, belum berani menyimpulkan," tutur Miyanto. "Saksi yang melihat hanya mengatakan mobil oleng sebelum menabrak dan terbakar."

Mengapa Model Olivia Tak Bisa Diselamatkan

Mobil Nissan Juke yang dikendarai model remaja Olivia Dewi Soerijo terbakar hebat setelah menabrak tiang reklame di Jalan Sudirman, Jakarta, Sabtu dini hari, 10 Maret 2012. Olivia tewas di tempat dalam kondisi mengenaskan.

"Korban hangus terbakar seluruh badan, dari atas sampai bawah mengalami luka bakar sangat parah," ujar Kepala Seksi Kecelakaan Polda Metro Jaya Komisaris Pol. Miyanto kepada VIVAnews.

Saat dievakuasi, GADIS Sampul 2010 itu ditemukan masih berada di jok kemudi. Jasadnya tidak terjepit, sebagaimana biasa terjadi dalam kasus-kasus kecelakaan mobil pada umumnya. "Masih ada ruang antara kursi dengan setir," ujar Miyanto.

Setir mobil berpelat nomor B 60 GOH itu terbakar dan terlepas dari tempatnya semula. "Sudah tidak pada posisinya," kata Miyanto.

Kap mobilnya juga habis terbakar.

Beruntung, teman Olivia yang saat itu berada satu mobil dengannya, Joy Sebastian, selamat. Namun, dia mengalami luka bakar yang sangat serius. Kini dia dirawat intensif di Rumah Sakit Gading Pluit, setelah sebelumnya sempat dilarikan ke RS Jakarta.

Karena kondisi lukanya yang parah, polisi belum bisa memintai Joy keterangan terkait kecelakaan maut terseebut. "Dia masih dalam pemeriksaan intensif, dokter menyatakan kami belum boleh memeriksa dia," katanya.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Rikwanto mengatakan Olivia tidak bisa diselamatkan karena dia tersangkut sabuk pengaman. "Pengemudi tidak berhasil diselamatkan karena tersangkut di jok yang masih tersangkut seat belt. Hingga dua mobil pemadam kebarakan datang, mobil itu baru bisa dipadamkan," kata Rikwanto.

• VIVAnews

Foto Lain Olivia Dewi


Foto Olivia Dewi
Foto Profil di twitter
Foto Olivia Dewi
Foto Olivia Dewi Dan Mikha Tambayong

Seperti yang diketahui Olivia Dewi adalah seorang model dan dia juga merupakan sahabat dari Mikha Tambayong. lihat berita Olivia Dewi Sahabat Mikha Tambayong yang Tewas dalam Kebakaran Mobil

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Berita Olivia Dewi - Kronologi Tabrakan Maut Model Remaja , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Berita Olivia Dewi - Kronologi Tabrakan Maut Model Remaja di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: