Inilah Alasan Juri Pilih Ines Putri Jadi Miss Indonesia 2012

alasan Jadi PemenangInilah Alasan Juri Pilih Ines Putri Jadi Miss Indonesia 2012 - PARA juri Miss Indonesia 2012 menetapkan perwakilan dari Bali yang pantas dinobatkan sebagai Pemenang Miss Indonesia 2012. Alasan apa yang menjadikan juri memilih Ines Putri Tjiptadi Chandra diberikan gelar Miss Indonesia 2012?

Kemenangan yang diraih atlet golf berusia 22 tahun tersebut, menurut para juri dikarenakan keunikan yang dimiliki Ines. Dalam pandangan juri, misi Ines berbeda dengan finalis lainnya yang mengkhususkan diri pada bidang olahraga.

"Ines memang memiliki kriteria yang kami inginkan. Keunikan yang dimiliki menjadikan dirinya menonjol dibandingkan yang lain. Selain itu, dia sosok yang cerdas dan memiliki kemampuan berbahasa asing yang baik,"


tutur Liliana Tanoesoedjibjo, Founder Miss Indonesia dalam konferensi pers usai acara malam penobatan Miss Indonesia 2012 di Kemayoran, Jakarta, Sabtu (28/4/2012).

Selaku ketua dewan juri, Liliana berharap kemenangan Ines Putri Tjiptadi Chandra bisa membawa nama bangsa serta dapat menyebarluaskan kekayaan alam Indonesia. Selain itu, Ines dapat terus memajukan perempuan Indonesia di masa globalisasi.

Menyoal kemenangan Ines yang berasal dari Bali serta Bali yang menjadi tuan rumah Miss World 2013 dan 2015, Liliana menampik jika tidak ada unsur politik dalam hal tersebut.

"Tidak ada unsur politik dalam pemilihan Ines. Hanya kebetulan dia berasal dari Bali. Talenta, kecerdasan, serta keunikan yang dimiliki memang menjadikan dirinya mendapatkan gelar Miss Indonesia 2012," tutupnya. (ind)
(tty

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel