Minggu, 29 April 2012

Maria Gabriela Miss Online di di Miss Indonesia 2012

Inilah Maria Gabriela Miss Online 2012 - Miss Indonesia 2012 juga memberikan penghargaan untuk kategori Miss Online.

Hasil Pemilihan Miss Indonesia 2012

Yep Malam puncak Miss Indonesia 2012 tidak hanya disemarakkan dengan kehadiran peraih gelar Miss Indonesia semata. Sederet pemenang pun akan diumumkan pada kesempatan yang sama, di antaranya penyerahan gelar Miss Online bagi pemenang terpilih.
Dan yang berhasil meraih Gelar Miss Online pada ajang Miss Indonesia 2012 kali ini Adalah Maria Gabriela finalis asal Jawa Tengah
selain itu ada juga
Nathania Miss Lifestyle Indonesia 2012
Meiling Thomas Raih Miss Favorit Indonesia 2012
Rafika Soraya Miss Indonesia Kulit Putih 2012
dan Tentu Saja Ines Putri Tjiptadi Chandra JUARA Miss Indonesia 2012
Sedikit Profil Maria Gabriela
Mahasiswi Universitas Parahyangan jurusan akutansi ini pandai bernyayi dan ballroom dance. Gaby, sapaan wanita cantik ini, adalah seorang aktivis kampus dan organisasi di gerejanya.
Bila menjadi Miss Indonesia 2012, Gaby mempunyai program untuk mengkampanyekan penanaman sejuta pohon, pendidikan sampai ke pelosok negeri bagi wanita dan menggagaskan larangan penggunaan plastik di supermarket.
Berbekal kepribadian yang ramah, pekerja keras, dan wawasan yang dimilikinya, wanita 21 tahun ini berharap dapat menjadi Miss Indonesia 2012 untuk mewujudkan programnya.
Sedikit info tentang Miss Online
Miss Online adalah penghargaan yang diberikan portal berita terbesar di Indonesia, Okezone kepada salah satu finalis Miss Indonesia 2012. Adapun alasan yang menjadi latarbelakang kemunculan kategori Miss Online adalah pesatnya perkembangan pengguna teknologi, sosial media, dan smart phone di Indonesia.
Dari latarbelakang tersebut, masyarakat Indonesia bisa berpartisipasi memilih Miss Online melalui voting secara online.
“Kami berharap Miss Online yang terpilih nanti mampu mensosialisasikan dunia digital, portal berita, dan peran sosial media kepada masyarakat Indonesia,” tutur Ronny Sugiadha, Managing Director Okezone, Senin (23/4/2012).

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Maria Gabriela Miss Online di di Miss Indonesia 2012 , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Maria Gabriela Miss Online di di Miss Indonesia 2012 di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: