Selasa, 01 Mei 2012

Rahasia Langsing Ines Putri Tjiptadi Chandra Miss Indonesia 2012

Rahasia Langsing Ines Putri Tjiptadi Chandra Miss Indonesia 2012Rahasia Langsing Ines Putri Tjiptadi Chandra Miss Indonesia 2012 - KERAMPINGAN tubuh yang dimiliki Miss Indonesia 2012, Ines Putri Tjiptadi Chandra bukan begitu saja didapatkannya. Kedisiplinan dan konsistensi menjalani pola hidup sehat menjadi resepnya.

Pemenang Miss Indonesia 2012, Ines Putri Tjiptadi Chandra mengaku penganut gaya hidup sehat. Berkat kebiasaannya tersebut, bukan hanya tubuh sehat yang ia dapatkan, namun juga tubuh ramping dan seksi.

Namun berbeda dengan kebanyakan wanita yang menjalani diet, dimana mereka menghindari karbohidrat dengan alasan takut gemuk, Miss Indonesia 2012, Ines Putri justru tidak menganut persepsi tersebut. Dalam kamus dietnya, asupan nasi tetap menjadi prioritas sehari-harinya.

"Meski diet, saya tetap makan nasi yakni nasi merah," ujarnya saat ditemui Okezone di Bellezza Suites, Permata Hijau, Minggu, (29/4/2012).

Bagi Ines, nasi merah memiliki nilai lebih yaitu kaya akan serat yang tinggi. Dan, serat itulah yang bermanfaat melancarkan pencernaannya. Agar lebih sehat, Ines juga membarenginya dengan konsumsi air putih yang cukup.

"Minum air putih sangat baik untuk tubuh dan kulit," jelas atlet golf berusia 22 tahun ini.

Sementara untuk mencukupi nutrisi pada tubuhnya, Ines memercayakan sumber asupan alami, seperti sayur-sayuran. "Saya sangat suka makan sayur dan menghindari makanan yang digoreng. Dan untuk meningkatkan daya tahan tubuh, saya senantiasa mengasup multivitamin,” tutupnya.

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Rahasia Langsing Ines Putri Tjiptadi Chandra Miss Indonesia 2012 , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Rahasia Langsing Ines Putri Tjiptadi Chandra Miss Indonesia 2012 di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: