Kamis, 11 Oktober 2012

Film Kutukan Arwah Santet

Film Kutukan Arwah Santet ini mengisahkan mahasiswi cantik kekasih Firman bernama Mirna (Cinta Ratu). Firman sendiri, seorang playboy kampus.

Beby, teman Mirna, berpacaran dengan Raymond yang pendiam. Di balik sosok pendiam Raymond ternyata tersimpan rahasia besar, terkait serangkaian kematian terjadi di kampus mereka.

Empat tahun berlalu...

Kirana, seorang dosen baru nan cantik, seksi dan trendi, menjadi pengajar baru di kampus kedokteran penuh itu.

Tya, cewek tomboi, cuek, pintar adalah salah satu mahasiswa Kirana. Hilangnya Mirna, seorang mahasiswi masih menyisakan misteri dan pertanyaan bagi Tya yang juga adalah adik Mirna. Bersama dua sahabatnya, Ruben dan Benno, Tya berusaha mengungkap sejumlah kematian mahasiswa melalui majalah kampus. Tya makin penasaran, setiap kali terjadi kematian, Kirana selalu ada di lokasi dan nampak kebingungan

Tya, Ruben, Benno, bahkan sempat memotret wajah Kirana. Namun hasil foto yang keluar, selalu wajah Mirna. Misteri besar pun perlahan terbuka.

Sanggupkan Tya menghentikan semua teror kematian? Bisakah Kirana lepas dari roh Mirna yang selalu merasuk dalam dirinya?

Film ini selain diperankan oleh Cinta Ratu, juga diperankan oleh aktris-aktris seksi seperti Julia Perez, Anjani, juga Jenny Cortez.

Film Kutukan Arwah Santet tayang sejak 27 September 2012 di bioskop menjadi heboh, lantaran salah satu pemerannya, Cinta Ratu Nansya, berniat menggugat sang produser karena adanya adegan pemerkosaan.

Ia merasa dilecehkan dan kecewa, karena sejak awal ia memutuskan menerima film itu, karena karakter Mirna yang diperankannya adalah sosok perempuan baik-baik. Ternyata, di lokasi syuting, Cinta mendapati dirinya harus berakting adegan seks.

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Film Kutukan Arwah Santet , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Film Kutukan Arwah Santet di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: