Foto Kate Middleton Tanpa Celana Dalam

Foto Kate Middleton Tanpa Celana Dalam - Meskipun telah memenangkan kasus foto topless di pengadilan Perancis, hal ini bukan berarti publikasi foto Kate Middleton berhenti. Kini giliran majalah dari Denmark, Se og Hor, yang menerbitkan foto pantless Kate.

Foto Kate Middleton Tanpa Celana Dalam

Jika di foto-foto sebelumnya Kate tidak memakai bra, kali ini foto yang dipublikasikan majalah gosip Denmark itu menampilkan Kate yang tidak memakai celana dalam. Se og Hor secara eksklusif menampilkan foto-foto Duchess of Cambridge itu sebanyak 16 halaman berwarna.

Foto Kate Middleton Tanpa Celana Dalam tersebut diambil saat ia dan Pangeran William berjemur di sebuah rumah peristirahatan keluarga di Perancis Selatan. Editor Se og Hor, Kim Henningsen, mengatakan ini adalah kumpulan foto unik dari kerajaan Inggris.

"Kami adalah majalah gosip terkemuka di Denmark," ujar Kim. "Itu sudah jadi tugas kami untuk mempublikasikannya. Jika keluarga kerajaan Inggris ingin menuntut kami, kami siap menerimanya."

Foto-foto syur Kate tampil di majalah yang terbit mingguan tersebut pada Kamis (27/9). Kim mengaku pembacanya sangat suka mengikuti kehidupan keluarga kerajaan Inggris.

"Pembaca kami sangat suka mengikuti kehidupan kerajaan Inggris," tutur Kim lebih lanjut. "Sebuah hal yang membanggakan ketika kami memiliki foto-foto eksklusif ratu Inggris di masa mendatang ini. Seluruh dunia sudah membicarakannya, tapi sedikit yang telah melihatnya."

Berikut Foto Kate Middleton Tanpa Celana Dalam  - Klik Link :

sumber:wowkeren.com

Komentar

MisterDipo mengatakan…
Begitulah nasib selebriti, sekecil apapun jadi perhatian.

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel