Foto Topless Pamela Safitri Duo Serigala Instagram


Pamela Safitri Instagram, Duo Serigala, Pamela Safitri Topless, Duo Srigala, Pamela Duo Serigala, Duo Serigala Instagram, Toples, Foto Pamela Safitri, instagram Pamela Safitri, Duo Serigala Topless, Foto Toples Duo Serigala, Foto Duo Serigala,

 Foto Toples Pamela Safitri, Foto Topless Pamela Safitri, FOTO TOPLESS DUO SERIGALA, Pamela Duo Serigala Instagram, Foto Toples Duo Srigala, Pamela Safitri Foto, Pamela Duo Serigala Topless, Pamela Duo Srigala, Pamela, Pamelasafitri, Instagram Duo Serigala, TOPLESS DUO SERIGALA, Foto Pamela Duo Serigala, Foto Topless Pamela Duo Serigala


Masih ingat pasangan biduanita dangdut berjuluk "Duo Serigala"? Pamela Safitri, salah satu personelnya, bikin geger.

Jika sebelumnya Pamela dan teman duetnya Ovi Sovianti dihujat netizen karena mengunggah videoklip lagu barunya dengan goyangan dribble menggunakan payudara, kali ini Pamela malah pamer buah dadanya.

Pamela Safirti memajang pose seksi yang memamerkan gunung kembarnya di akun instagramnya Jumat (10/4/2015). Tak tanggung-tanggung dari beberapa foto itu terlihat, Pamela benar-benar pamer keduanya.

Dalam foto ini Pamela Safitri memajang foto dengan pose berbeda-beda, meski demikian fokus fotonya seolah ingin menunjukkan bagian tubuh di dadanya itu. Pamela pun tak terlihat menutupi wajahnya.

Setelah sempat heboh, gambar heboh ini sudah hilang dari akun Instagramnya.


Lihat Foto Foto Topless Pamela Safitri Duo Serigala Instagram

- Foto Topless Pamela Safitri Duo Serigala Instagram 1
- Foto Topless Pamela Safitri Duo Serigala Instagram 2
- Foto Topless Pamela Safitri Duo Serigala Instagram 3

Sejumlah gambar sang artis tengah bertelanjang dada diunggah di akun instagram "pamelasafitri".

Kontan saja foto-foto itu menuai reaksi netizen. Sebagian mengecam baik langsung di akun tersebut, maupun via media sosial lain.

Bahkan beberapa netizen turut menyebarkan gambar-gambar syur Pamela Safitri di grup WhatsApp.

Foto telanjang itu telah dihapus. Namun sejumlah foto yang menonjolkan sensualitas masih terpampang di akun "pamelasafitri".

Salah satu foto yang diunggah Jumat pagi masih terpampang. Ribuan follower Pamela memberi tanda hati sementara netizen lain menulis di kolom komentar.

Sebagian besar komentar mengecam aksi Pamela di akun itu yang cenderung memamer bagian tubuh. Kecaman serupa pada foto-foto yang sebelumnya telah dihapus.

Tak ada penjelasan mengapa sebagian foto dihapus sementara foto lain masih terpampang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel