Adegan Syur Dewi Persik Saat Di FIlm Mati di Ranjang

hot dewi persikIni dia foto Adegan Syur Dewi Persik Saat 'Mati di Ranjang', Bukan Dewi Persik namanya jika tidak berani tampil syur di depan kamera. Di film horor komedi 'Tiran: Mati di Ranjang', pedangdut asal Jember, Jawa Timur itu pun buka-bukaan lagi.


Di film tersebut, Dewi melakoni beberapa adegan yang cukup syur. Bahkan, di salah satu adegan, mantan istri Saipul Jamil itu berakting hanya mengenakan bra merah yang ditutupi lingerie biru transparan.


Saat dimintai komentarnya soal adegan tersebut, Dewi pun tidak berbicara banyak. Perempuan yang kini berusia 24 tahun itu mengaku kalau aksinya itu merupakan tuntutan naskah. Walau dalam benaknya menolak, ia harus melakoninya demi profesionalismenya sebagai seorang aktris.


"Itu bukan aku, itu Diana (karakter yang diperankan Dewi di 'Tiran')," ujarnya saat bincang-bincang santai dengan detikhot di kantor detikcom di Warung Buncit, Jakarta Selatan, Senin (29/3/2010).


Begitu pun dengan aksi ciuman dewi persik Indra Brugman di film yang digarap oleh sutradara Arie Azis itu. Dewi pun menanggapinya dengan santai.


"Semua orang tahu kok Dewi itu lagi ngapain," ucapnya.


Selain Indra Brugman, Dewi tampil bersama Ayu Dewi, Eva Asmarani, Debby Ayu, Jenny Cortezdan Boy Hamzah. Rencananya, 'Tiran' akan rilis di bioskop mulai Kamis (1/4/2010).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel