Tyas Mirasih Jadi Guru Aerobik Seksi Dan Bohai

Berita selebritis terbaru, Jadi Guru Aerobik, Tyas Mirasih Dituntut Bohai, Tyas Mirasih siap untuk menyuguhkan kemampuan aktingnya lagi di film komedi 'Ratu Kostmopolitan'. Berperan sebagai guru aerobik, Tyas yang kini berusia 23 tahun, pun dituntut tampil seksi.


tyas mirasih - artis bugil


Foto Seksi tyas mirasih di majalah popular, klik pada gambar tuk koleksi foto tyas mirasih lainnya.


"Gue kan di sini jadi guru aerobik yang dituntut bohai. Tapi seksinya kan beda di sini," ujar Tyas yang berperan sebagai Tari di Ratu Kostmopolitan, saat ditemui FX Plaza, Jl. Jend Sudirman, Senin (24/5/2010).


Tyas mengungkapkan aksi seksinya di film garapan Ody C. Harahap itu sesuai dengan porsinya. Ia tidak selalu tampil seksi di semua adegan yang dilakoninya.


"Tidak harus selalu mengenakan pakaian seksi," ucapnya.


Berperan sebagai Gina, Tyas menemui banyak kesulitan. Selain harus melakukan adegan berkelahi, kekasih Tria vokalis band The Changcuters itu juga kesusahan berlogat Manado di film Ratu Kostmopolitan tersebut.


"Tantangan terberat ya ngomong Manado itu. Maaf ya, kalau ada yang salah saat ngomong Manado," jelasnya.

Komentar

Anonim mengatakan…
*NUMPANG PROMO ya..
Alhamdullilah... Anda punya kesempatan untuk mendapatkan pasangan. Ayo gabung aja di Layanan KONTAK JODOH kami dan jadikan dia pasangan kamu. Carannya mudah, kirim REG JODOH#P buat yg kamu cowo, atau REG JODOH#W buat yg kamu cewe ke 9789. (khusus pengguna Telkomsel, yach!)Info lebih lanjut ke 021-52921351. Jadi langsung aja ambil Hp kamu dan cari pasanganmu…

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel