inilah Nominator Film Terbaik FFI - 'Perempuan Berkalung Sorban'

Nominator Film Terbaik FFI - 'Perempuan Berkalung Sorban' - nominasi FFI 2009 dan salah satu film yang masuk adalah film perempuan berkalung sorban yang dibintangi oleh artis cantik revalina s temat


foto cantik revalinaLihat Lengkap Nominasi FFI 2009 lengkap.


Film bernuansa religius Perempuan Berkalung Sorban masuk sebagai salah satu nominator film terbaik di Festival Film Indonesia 2009. Final pagelaran bergengsi dunia film ini akan digelar Rabu, 16 Desember 2009.


Selain film yang disutradarai Hanung Bramantyo, film yang masuk nominasi lainnya adalah Identitas besutan Sutradara Aria Kusumadewa, Jamila Dan Sang Presiden besutan Ratna Sarumpaet, Mereka Bilang, Saya Monyet! garapan Djenar Mahesa Ayu, dan Ruma Maida garapan Teddy Soeriatmadja.


Final FFI 2009 yang bertema 'Film Indonesia Sebuah Kebanggaan' ini akan ditayangkan secara langsung oleh stasiun televisi RCTI pukul 21.00 WIB malam dari Hall D1, Kemayoran, Jakarta Pusat.


Direktur Program RCTI Harsiwi Achmad beralasan menayangkan acara ini karena RCTI merupakan bagian dari industri besar dunia hiburan Indoonesia, termasuk dunia perfilman.



"Hal tersebut membuat kami berkeinginan mengangkat kembali gengsi festival film tahunan ini dan mengembalikan kejayaan FFI. Banyak yang merasa awarding FFI membosankan karena kemasan pengumuman nominasi-nya dilaksanakan biasa saja. Dengan treatment layaknya awarding negara maju seperti Oscar, RCTI bukan hanya akan menggelar karpet merah, namun juga mengemas keseluruhan acara menjadi tontonan yang menghibur bagi seluruh rakyat Indonesia", paparnya.


Kelima nominasi film di atas merupakan hasil dari penyeleksian dewan juri dari 118 film yang mengikuti ajang bergengsi ini. Dari 118 film, 40 di antaranya adalah judul film bioskop, 38 judul film dokumenter, dan 40 sisanya adalah film pendek.


Proses penjurian sudah dilakukan mulai 12 November dan rampung 24 November, serta nominasi unggulan berhasil dirampungkan 28 November 2009.


Lalu, siapakah yang akan menjadi pemenang film terbaik FFI 2009 ? tunggu saja pengumuman Pemenang FFI 2009 nanti di rcti.

(ang)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel