Elva Sahvita

Gosip terbaru selebritis, Elva Sahvita - Penyanyi pendatang baru ini merasa dilecehkan dengan pemotongan dua lagu miliknya yang berjudul Add My Facebook dan Aku Bagaimana di I Know What You Did on Facebook (IKWYDOF). Dia menduga tindakan ini dilakukan karena dirinya merupakan penyanyi pendatang baru.
Elva Sahvita

Elva Sahvita kecewa dua lagunya dipotong oleh tim produksi film yang akan rilis 15 Juli 2010 itu.

"Aku kecewa sekali dengan pihak rumah produksi film itu. Padahal ini adalah debut pertama aku dan tentu nama aku dipertaruhkan di film ini. Mereka yang awalnya minta lagu aku akan dijadikan soundtrack. Tapi kenapa malah merusak lagu aslinya," keluh Elva, saat ditemui di NO2 Cafe, Kemang, Jakarta, Rabu (7/7/2010) malam.

Penyanyi bertubuh mungil ini juga menolak dianggap ingin mencari sensasi atau materi dengan masalah ini. Karena menurutnya, dia rela tidak mendapat royalti meski dua lagunya dijadikan soundtrack film.

"Aku tidak pernah dapat royalti dan mereka tidak bayar apa-apa. Malah aku sudah keluar ratusan juta buat dua lagu itu. Tapi aku sih enggak mau kompensasi apa-apa dan aku enggak minta macam-macam. Aku cuma mau karya aku dihargai," pintanya.

Masalah ini berawal saat label yang menaungi Elva, NO2, sepakat bekerja sama dengan Shankar RS selaku produser film. Shankar RS meminta Elva mengisi soundtrack film yang akan dirilis 15 Juli 2010 itu.

Merasa mendapat ajang yang tepat untuk berpromosi lagu dan artisnya lewat film itu, pihak manajemen Elva bersedia tidak dibayar saat lagunya dijadikan soundtrack film. Bahkan Elva membuat lagu yang berjudul Add My Facebook dan Aku Bagaimana dengan biaya sendiri.

Karena saling percaya dan menganggap kerja sama yang saling menguntungkan, kedua belah pihak tidak menuangkan perjanjian secara tertulis. Mereka hanya diikat komitmen dan perjanjian lisan.

Masalah muncul saat Elva dan manajemen menonton premiere film IKWYDOF, Selasa, 6 Juni 2010. Mereka terkejut karena lagu mereka ditampilkan tidak sesuai perjanjian awal. Lagu Add My Facebook yang dijanjikan akan diputar selama 1 menit dan lagu Aku Bagaimana yang akan diputar penuh dalam film, ternyata tidak terealisasi.

Sekedar Informasi film I Know What You Did on Facebook adalah film indonesia terbaru yang di bintangi oleh fanny fabriana dan kimmy jayanti yang akan di putar mulai tanggal 15 Juli 2010 mendatang serentak di bioskop-bioskop kesayangan anda semua.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel